PANITIA DAN JURI P2-3B. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

SEMARAK LEBARAN P2-3B BOYOLALI

Ajang Halal Bi Halal Kicaumania Boyolali, Mizclee dan Bezita Naik Podium

Semarak Lebaran P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 14 Mei 2021 menjadi ajang Halal Bi Halal bagi kicaumania Boyolali dan sekitarnya. Tampil gemilang, kacer Mizclee dan cucak hijau Bezita berhasil naik podium di kontes kali ini.

Meski dilaksanakan di hari kedua lebaran, Semarak Lebaran P2-3B Boyolali menjadi ajang Halal Bi Halal bagi kicaumania untuk saling bermaaf-maafan. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, gelaran kali ini juga diikuti oleh pemain Semarang, Ambarawa, Salatiga, Solo, dan Klaten. Sejumlah kelas seperti murai batu dan cucak hijau terpantau cukup ramai peserta.

 

 

LATIF BONAFIDE. KACER MISCLEE NAIK PODIUM

 

Salah satu gaco yang mencuri perhatian di gelaran kali ini adalah Mizclee, kacer milik Mr. Latif Bonafide yang berhasil meraih podium pertama di kelas Kacer B. Memakai sangkar bulat, kacer yang baru selesai mabung ini kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu gaco papan atas di Boyolali.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, Misclee mau nampil meski hanya kebagian satu kelas. Ini tadi habis muter dan momong anak, kebetulan pengen lebaran sekalian sama temen-temen, langsung gas kesini,” ungkapnya. Dengan torehan prestasi ini, Latif mulai membidik sejumlah event akbar di blok tengah.

 

JOKO CHELSEA. CUCAK HIJAU BEZITA JUARA KELAS RANDU ALAS

 

Selain Mizclee, pencapaian apik diraih oleh Joko Chelsea yang membawa cucak hijau Bezita. Tampil oke di kelas Cucak Hijau Randu Alas, Bezita keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dengan tembakan kapas tembak panjang.

Meski berhasil meraih kemenangan, Joko mengaku masih ada PR bagi amunisi andalannya. Kabarnya Ia juga sedang menyiapkan amunisi pelapis agar bisa meramaikan event-event di Boyolali seperti Boyolali Cup yang rencananya akan digelar di tahun ini.

 

TENGGAR TENGGO. CH YIN YANG RAIH HASIL POSITIF

 

Hasil positif juga diraih oleh cucak hijau Yin Yang milik Tenggar Tenggo yang berhasil menduduki podium kedua dan ketiga. Tampil apik dengan membawakan tembakan panjang dan gaya jambul ngentrok hiper, Yin Yang mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu ancaman serius di kelas cucak hijau.

Dihubungi oleh burungnews, Tenggar mengungkapkan apabila dirinya masih penasaran apakah Yin Yang bisa konsisten setiap kali diturunkan. Bukan masalah menang atau tidaknya, Ia berharap performa cucak hijau miliknya bisa dilirik oleh bos-bos pecinta jamtrok tanah air.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Selain Mizclee, Bezita, dan Yin Yang, gaco yang berhasil tampil maksimal dan meraih kemenangan antara lain kenari Pangeran dan murai borneo Profesor.

Di akhir lomba, Mas Dar dan Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Tak lupa mereka mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. [danu]

 

 

 

KATA KUNCI: p2-3b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp