SELO GAJAH CUP 1 SRAGEN

Mercon Double Winner, Mahawira RR dan Warox Naik Podium, Singget BC dan Girin SF Juara Umum

Gelaran Selo Gajah Cup 1 Sragen, Minggu 18 Oktober 2020 kembali mengorbitkan para jagoan yang sedang naik daun. Singget BC meraih dukungan penuh dan sukses memboyong gelar juara umum BC mendampingi Girin SF yang memperoleh gelar juara umum SF.

Mahawira RR besutan Bodrex Nusantara SF kembali membuktikan kualitasnya, setelah pada beberapa pekan selalu stabil di jalur juara. Sejak turun perdana di Amang Murai Boyolali, berlanjut di IKM Gemolong, kini Mahawira RR berhasil menduduki podium juara kelas Murai Batu Musang King dan juga peringkat juara tiga di kelas Murai Batu Selo Gajah.

 

 

NUSANTARA SF. MB MAHAWIRA RR MAKIN SATABIL DI JALUR JUARA

 

Bodrex yang didampingi oleh Tikno cukup puas dengan prestasi yang diukir Mahawira RR. “Hari ini performa Mahawira RR cukup baik walau terlihat sedikit kelelahan, lawan-lawannya yang hadir juga bukan burung sembarangan, sebagian besar malah burung juara. Setelah even Selo Gajah mungkin buat Mahawira RR mau diistirahatkan dulu biar bisa tampil maksimal di Anniversary BnR Sragen,” jelas Bodrex memberikan sinyal siap turun di even BnR Sragen pada bulan November mendatang.

Murai batu Andromeda, gaco lawas milik Ompink GM SF, memulai comebacknya dengan meraih runner up di kelas Murai Batu Musang King. Tampil perdana setelah vakum lomba cukup lama ternyata tidak membuat Andromeda lupa syair juara, materi komplit yang dimilikinya langsung di muntahkan begitu digantang. Walaupun tidak meraih juara pertama, perform Andromeda terbilang memuaskan bagi Ompink yang ikut mengawalnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Andromeda burung lawas, dulu sudah banyak koleksi gelar juara. Hari ini penampilan perdananya langsung mau kerja dengan baik. Semoga bisa melapisi Ken Arok yang kali ini diistirahakan dulu,” jelas Ompink yang berniat hadir di gelaran lomba PBI pekan depan.

Glembuk SF bersama murai batu Trabas kembali merasakan podium juara di kelas utama, kali ini Trabas menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Selo Gajah. Burung yang begitu menembakkan materinya langsung panjang-panjang ini memang selalu layak sebagai juara apabila sedang dalam kondisi kerja. Tembakannya juga didukung dengan volume tembus membuatnya terus stabil di jalur juara semenjak kemunculan kembali di masa lomba New Normal.

“Trabas masih stabil di jalur juara, semoga terus mau perfor dengan baik di even-even yang lebih besar nantinya,” ujar Glembuk SF.

 

GM SF. ANDROMEDA GACO LAWAS COMEBACK RUNNER UP MB MUSANG KING

 

Membayangi Trabas di posisi runner up, murai batu Shakala menjadi debutan yang mampu secara maksimal menampilkan performa terbaiknya. Memiliki gaya kekinian sujud-sujud, Shakala terus menggelontorkan isian love bird, kenari dan gereja tarung. Shakala milik Papane Olav ini memang tergolong amunisi baru yang di kawal oleh Lucky Ngawi, membawa bendera Duta Martina Cup 2 siap membidik 2 even bergengsi pada akhir bulan Oktober dan awal bulan November.

Yudhi Menyan kembali  mencetak burung cucak hijau jawara, kali ini mengarsiteki Mercon milik Arjo Tugu Gading merebut gelar juara ganda. Mercon yang beberapa pekan ini langsung mendapatkan sentuhan rawatan dari Yudhi Menyan memang mampu menjelma sebagai burung mapan prestasi pada beberapa lomba. Terakhir di gantangan Garuda Indonesia Masaran berlanjut di PMB Miri Sragen.

“Alhamdulillah, iseng-iseng bawa Mercon milik jamtrok Tugu Gading malah bisa nyeri, semoga bisa terus membanggakan Jamtrok BC Tugu Gading,” kelakar Yudhi Menyan sambil tertawa riang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Jeck Nug Jab’s Sragen kali ini mengorbitkan kacer Warox di podium juara kelas utama Kacer Selo Gajah. Tampil eksotis, Warox yang kali ini menjadi icon utama Jab’s Sragen meraih gelar juara, dengan perform satu titik sambil roll speed memuntahkan materi dengan volume tembus. Alhasil karena penampilannya yang mewah ini Warox mendapatkan koncer A mutlak dari para juri yang bertugas.

Selain membawa beberapa amunisi, Jeck Nug ternyata juga melakukan transaksi kenari Dragon Knight dari Yayan Maja dengan nila cukup fantastis. Dragon Knight ternyata sudah lama dipantau dan langsung deal saat di even Selo gajah memperoleh dua kali runner up.

 

GLEMBUK SF. TRABAS JAWARA KELAS UTAMA MB SELO GAJAH

 

“Alhamdulillah hari ini Warox kembali tampil istimewa bahkan makin mapan, ditambah amunisi baru kenari InsyaAllah Jab’s Sragen minggu depan mau ke Bolali even lomba PBI, semoga bisa tampil maksimal,” tutur Jeck Nug penuh harap.

Kacer Gharud Muda walaupun belum pada performa terbaiknya berada di posisi runner up sebanyak 2 kali.

Komunitas Kacer Sragen yang turut meramaikan gelaran Selo Gajah Cup 1 selain turut berlomba juga mensosialisasikan kelas KKS di gelaran Anniversary BnR Sragen pada tanggal 1 November mendatang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas love bird juga ramai burung-burung jawara yang hadir. Gass Blonk SF yang di motori Endarto bersama Budi Doremi kembali borong tropi juara bersama beberapa debutan seperti Ken Arok, Valeno dan Grojogan Sewu. Endarto selaku sesepuh Gass Blonk juga menegaskan, bahwa burung-burung jawara yang pernah mengangkat nama Gass Blonk SF di even-even Solo Raya dan sekitar kebanyakan sudah berpindah tangan, hal ini tentunya semakin menegaskan bagi Gass Blonk SF sebagai pengorbit dan pencetak burung-burung jawara.

Devi Motor Ambarawa yang dikawal oleh Eko kembali mengorbitkan Samson di tangga juara kelas love bird umum. Bersama debutan lainnya yaitu Jagat menjadi pesaing kuat di kelas konslet.

Losdol milik Pengobatan Bu Joko Klaten juga menjadi bintang di kelas love bird umum, bahkan ditengah persaingan konsletan yang ketat Losdol nyaris meraih double winner.

 

LUCKY DT MARTINA CUP. SHAKALA RUNNER UP KELAS UTAMA MB SELO GAJAH

 

Kelas love bird fighter juga dihadiri beberapa jagoan handal seperti Shinyu, TN Joyo dan Gambleh. Shinyu milik Riyan Ngope berhasil panen poin dibeberapa lomba dihari yang sama, selain nyaris nyeri di gelaran Selo Gajah Cup, Shinyu juga koncer di Spesial Cendet Solo Raya dan Antasari Solo Raya.

Memperoleh dukungan penuh dari sedulur Fortuna BC, KKS, HPS Team dan PBMB. Singget BC yang dipelopori beberapa pemain lawas Sragen dan Solo Raya berhasil meraih gelar juara umum di akhir perlombaan. Singget BC terbilang Bird Club baru yang dimotori oleh Wawan, Rafles, Jiting, Ribut, Robert dan lainnya memang dikenal dengan baik sebagai pemain-pemain lawas yang memiliki gaco berprestasi.

 

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania kepada Singget BC,” ucap Wawan mewakili rekan-rekan Singget BC saat menerima tropi juara umum BC.

Sementara itu juara umum SF diraih oleh Girin SF yang dikomandoi oleh Bryan Girin memperoleh poin tertinggi dalaam persaingan perebutan juara umum SF.

 

 YUDHI MENYAN & ARJO. CH MERCON DOUBLE WINNER

 

Secara keseluruhan even yang dimotori Ahmad Dwi ini terbilang sukses. Selain persiapannya yang cukup matang, kemasan lomba yang ditawarkan pun cukup menarik, tidak hanya untuk kicaumania Sragen saja, tetapi juga bagi kicaumania Solo Raya.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Selo Gajah Cup 1 di gantangan PMB Miri Sragen. Maaf apabila masih ada kekurangan dan terima kasih bisa disiplin menjalankan protokol kesehatan dan sampai bertemu kembali di even Selo Gajah lainnya,” pungkas Ahmad Dwi selaku owner penangkaran Gatta BF dan Gemilang Jaya CV sebagai sponsor utama lomba.[Hery]

 

BELUM PESAN TIKET BLA CJP IV? Hubungi TATANG TV 0812-237-9761. BROSUR DAN JADWAL BLA CUP IVKLIK DI SINI

 

 

 JECK NUG JAB'S SRAGEN. WAROX JAWARA KELAS UTAMA KACER SELO GAJAH

 

 

KAPER MASARAN. GHARUD MUDA DUA KALI RUNNER UP

 

KKS SAMPAI BERJUMA DI EVEN ANNIVERSARY BnR SRAGEN

 

 

GAS BLONK BORONG TROPI JUARA KELAS LOVE BIRD

 

DEVI MOTOR AMBARAWA. SAMSON & JAGAT MUMPUNI DI KELAS LOVE BIRD UMUM

 

PENGOBATAN BU JOKO. LOSDOL NYARIS DOUBLE WINNER LB UMUM

 

 

 

 JANOKO OLING SF. LB SHINYU JUARA DI 3 LOKASI

 

ANTO SUWUNG. GAMBLEH MUMPUNI DI KELAS FIGHTER

 

SINGGET BC REBUT JUARA UMUM

 

 

GIRIN SF REBUT JUARA UMUM

 

DUKUNGAN PENUH DARI KELUARGA

 

JURI SELO GAJAH CUP 1 YANG BERTUGAS

 

PANITIA SELO GAJAH CUP 1

 


 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: selo gajah cup 1 gatta bf gemilang jaya cv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp