SEMANGAT MESKI HARUS NGEGENDONG

SELAMAT DATANG DI 8055 CUP

Bang Boy Hadir Meramaikan

Akhirnya tiba juga. Gelaran 8055 Cup Semarang, resmi dimulai hari ini, Minggu 29 Oktober. Sejak pukul 08.00 WIB komplek FEB Undip sudah ramai. Wahyu 8055 bersama Asep DM, Rifki Konde dan panitia lainnya tampak sibuk menyiapkan gelaran.

Gelaran ini akan dipandu oleh MC Mawar dan Abenk. Sebelum lomba dimulai MC Mawar menghibur para kicau mania dengan menyumbang lagu. Bang Boy juga sudah di Semarang dan sudah ada di lokasi lomba.

 

 

MC MAWAR BAWAKAN LAGU BOJOKU GALAK

 

Puluhan peserta dengan baju biru tua juga tampak sedang nyeting puluhan jago love bird. Mereka tergabung dalam Panunggulan SF Pati, dipimpin oleh Mr Yugo.

"Anggota kami 30-an orang, jago rata-rata hasil breeding sendiri, sudah berdiri 2 tahunan. Di Piala Raja kami juga turun dan menuai prestasi. Insya Allah pekan depan fullteam ke Kusumo Cup"

 

 

PANUNGGULAN SF PATI

 

Tak ketinggalan, para penjual sangkar dan tangkringan juga turut meraimaikan gelaran. Menurut Asep DM, sampai Sabtu, tiket yang sudah diambil cukup banyak. 

"Kelas murai batu utama tiket nyaris penuh. demikian juga love bird, cucak hijau, cendet, kacer, kenari. Bagi kenari mania sejati, kami juga buka kelas kenari isian. Insya Allah semua kelas kuota terpenuhi jadi baik hadiah maupun tambahan hadiah bisa keluar semua."

 

DARI KIRI: AGUS SMG, BANG BOY, WAHYU 8055, WEWE AGUNG, JOKO BONITA

 

Hingga berita ini diturunkan masih banyak peserta di jalan. Sebagian bingung arah menuju lokasi. Bagi Anda yg belum sampai, begitu melihat gerbang utama Undip ambil kiri, ada kertas petunjuk tapi kecil. Terus menyusur jalan aspal arah BNI / Rumah Sakit Undip / Perumahan Permata Hijau.

 

TROFI 8055 CUP

 

WAHYU 8055 YANG PUNYA HAJAT

 

BRIEFING OLEH ASEP DM

 

IMAN BnR. BUTUH SANGKAR, HUB. 081221116667, 087820202002

 

NARDI GODEG SOLO BERANI ADU KUALITAS

 

MC MAWAR DAN ABENK 

 

SPESIALIS TANGKRINGAN KELILING INDONESIA

KATA KUNCI: 8055 boy semarang undip panunggulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp