MARKIPAT TEAM

SEDEKAH BUMI CUP 3 TUBANAN-SURABAYA, #1

Markipat Team Tampil Beda, CH Paramex Tampil Menggila

Markipat Team tampil beda di gelaran Sedekah Bumi Cup 3 Tubanan dengan membawa gaco barunya cucak hijau, tak tanggung-tanggung cucak hijau yang bernama Dollar ini langsung menjadi juara di kelas utama. Sedangkan cucak hijau Paramex tampil menggila.

Minggu, 17 oktober 2021 bertempat di gantangan GS 88 Tubanan Surabaya menjadi keganasan gaco baru milik Markipat Team, bukan love bird melainkan cucak hijau. Markipat Team yang terkenal dengan love birdnya kini tampil beda membawa cucak hijau.

 

 

CUCAK HIJAU DOLLAR (KIRI) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA

 

Tak diduga-duga Markipat Team, membawa debutan baru yaitu cucak hijau bernama Dollar milik Dimam. Yang membuat terkejut para team, pasalanya burung yang baru mendarat beberapa bulan di Markipat Team berhasil menjuarai di kelas utama.

“Asli saya kaget sekali, tak disangka-sangka cucak hijau Dollar mampu menjadi juara di kelas yang utama. Padahan burung ini baru saya ikutkan iven pertama kali tapi langsung juara di kelas utama” ujar Dimam.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sengaja hanya di ikutkan dua kelas oleh sang pemilik Dimam, ternyata Dollar mampu menunjukkan aksi terbaiknya. Turun di kelas pembuka cucak hijau A nama Dollar harus puas tidak masuk nominasi, sang pemenang di kelas ini diraih oleh Mikey milik Moll Speed dari G4-GKSG.

Kurang puas dengan settingan awal, membuat Dimam sang pemilik mencoba merubah settinganya di kelas yang utama. Benar saja suara yang tembus di barengi tembakan yang bervariasi seperti Greja tarung, Tengkek serta Kapas Tembak membuat penampilan Dollar terlihat sangat mencolok.

 

LOVE BIRD TELLER (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS P1 B

 

Alhasil membuat hati dewan juri kepincut memberikan koncer A kepada Dollar. ”Penampilanya di kelas utama tadi sangat bagus, tembakan yang di bawakan juga panjang-panjang. Dan di kelas yang pertama juga bagus cuman sayang dia didis jadi ya ngak masuk nominasi” bilang Dimam.

Tak hanya membawa debutan baru, Markipat Team juga menurunkan jagoanya di kelas paruh bengkok yaitu Kerana dan Teller. Tapi kali ini Teller milik Kampret yang berhasil membawa banyak gelar dari empat kelas yang di ikutinya Teller berhasil menyabet juara 1, 2 dan 3.

 

JERRY JRF (KANAN) SANG PEMILIK CUCAK HIJAU PARAMEX

 

“Penampilan Teller kali ini cukup bagus, dari empat kelas yang di ikutinya Teller berhasil juara 1, 2 dan 3. Sayang Kerana tadi agak Rewel jadi penampilanya kurang Greget ngak seperti biasanya” kata Dimam.

Penampilan apik juga di ikuti cucak hijau Paramex milik Jerry JRF dari Sidoarjo Satu, ikut di semua kelas cucak hijau Paramex berhasil meyabet juara satu sebanyak tiga kali”Penampilan Paramex kali ini sangat istimewah, dan membuat saya sangat senang”ujar Jerry JRF.

 

 

Kemenang pertama Paramex di raih di kelas cucak hijau VIP, gaya jamtrok plus volume yang keras di sertai alunan lagu yang komplit membuat penampilan Paramex terlihat sangat bagus, alhasil Paramex berhasil mendapatkan koncer A mutlak di kelas VIP.

Lanjut di kelas cucak hijau B, Paramex masih mendominasi jalanya lomba kali ini tembakan Tengkek Udang dan Cucak Cungkok yang di keluarkan oleh Paramex. Dan lagi-lagi Paramex berhasil mengunci gelar juara untuk yang ke dua kalinya. Di ikuti Gruduk milik Mutari dari Tambak Pring dan Kethepenk milik Singo Sawah dari DT. CIG di peringkat ke dua dan ketiga.

 

CUCAK HIJAU PARAMEX MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS VIP

 

Kemenanga Paramex di tutup dengan manis setelah berhasil menjadi sang juara di kelas penutup cucak hijau C. ”Dari semua kelas yang diikuti Paramex saya paling suka disesi VIP, tembakanya di keluarkan semua dengan suara yang tembus dan gaya Jamtroknya. Semoga kedepanya Paramex makin stabil lagi” bilang Jerry JRF. [NIZAR]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SEDEKAH BUMI CUP 3 TUBANAN-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

GM SF TAMPIL FULL TEAM DENGAN AMUNISI LENGKAP

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: sedekah bumi cup 3 tubanan-surabaya markipat team ch paramex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp