CUCAK HIJAU PETIR SAAT MEMENANGI LAGA KETUPAT CUP 10 JATISRONO

SEBULAN INI PANEN TROPI

Cucak Hijau Petir Siap Melaju ke Wawan BRI CUP 2 Magetan

Cucak hijau satu ini benar-benar menjadi salah satu tumpuan mendongkrak nama besar Ponorogo di segmen ocehan, utamanya pada lomba-lomba yang berlangsung di "luar kandang".

Petir, nama jagoan tersebut, terus digeber di berbagai even. Sejak sebelum lebaran Idul Fitri, saat puasa Ramadan, hingga sepekan usai lebaran. Terkini, turun ke event Launching Mojorejo Enterprise pada Minggu (15/5/2022) lalu, kinerja burung hijau bermuka hitam ini tidak kendur.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Penampilannya yang selalu stabilnya, membuat burung milik Mas Guru yang rutin dikawal Mr. Leo Gondrong alias Leo Ndablek dan Mr. Casper ini terus mencetak prestasi. Wajar bila Mr. Leo dan Mr. Casper makin pede memberangkatkan ke even Wawan BRI Cup 2, di gantangan Kota Asri, Milangasri, Magetan pada Minggu (22/5/2022).

Hal ini seperti dituturkan Mr. Casper yang ditemui di Bengkel RMF Motor, kawasan Ngunut, Babadan, Ponorogo. Akhir-akhir ini, pasca mabung sekitar sebulan silam, Petir kondisi fisiknya makin bagus. "Wawan BRI Cup sangat menantang, penjurian dengan ajuan koncer terbuka difilter dengan rekap, jarak peserta dan burung dekat, semoga sesuai harapan. Kita selalu mendukung gelaran yang disiapkan dan mengarah pada sportivitas dan amanah."

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Disebutkan, kinerja Petir stabil, seperti sebelum mabung. "Bulan puasa kemarin saya libur gantang, mungkin mas Leo yang lebih tahu saat itu," ucap Mr. Casper.

Barulah seminggu setelah lebaran, diajak main ke Ketupat Cup 10 gantangan New JSB, Jatisrono. Petir kinerjanya bagus, dan sukses meraih juara 1 dan juara 2, ini pun karena kuang hoki, kalah tos.

"Nah kalau usai lebaran saya tahu sendiri karena saya ikut ngawal, kerjanya memang bagus, layaklah kalau terus menyabet tropi juara, seperti di Ketupat Cup," tandasnya.

 

MENANG LAGI, KETIKA UNGGUL ATAS RIVAL-RIVALNYA DI LAUNCHING MOJOREJO ENTERPRISE

 

Sepekan setelah main di Ketupat Cup, Petir kembali diajak berlaga di even Launching Mojorejo Enterprise, Ponorogo (15/5). Penampilan bagus kembali ditunjukkan. Prestasi puncak juara 1 pun diraih Petir.

Selain akan mengusung cucak hijau, Mr. Casper juga merencanakan membawa beberapa burung lain, yakni Kenari. Terpisah, Mr. Leo yang dihubungi burungnews seputar persiapan yang dilakukan, menyampaikan jika untuk berangkat ke Wawan BRI Cup 2 tidak diperlukan persiapan khusus.

"Karena Petir itu burung yang enak dan tidak rewel, jadi nggak ada persiapan khusus meski akan bermain di lomba besar. Ya seperti rutinitas atau harian aja sih persiapannya," ujar Mr. Leo.

 

 

Khusus buat kicaumania yang sejak dari rumah niatnya mau lomba ada adanya, sportif, tanpa perlu main titip dengan cara apa pun... Anda layak merapat ke Wawan BRI Cup 2. Tempat paling cocok bagi yang berjiwa fair play. Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, nomor gantangan diundi di lapang jelang naik, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: wawan bri cup 2 lomba burung magetan cucak hijau petir mas guru mr. lego gondrong mr. leo ndableg mr. casper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp