BROSUR SB PRO CUP BANTUL 2019

SB PRO CUP

Even Perdana EO Sanubari Indonesia di Bantul

Sanubari Indonesia (SB), EO lokal dari Yogyakarta yang terbentuk di bulan Februari 2019 lalu akan melaksanakan even perdananya di Pasar Seni Gabusan Bantul dengan tajuk SB PRO Cup pada hari Minggu, 28 April 2019.  

Panitia membuka 18 kelas dengan tiket mulai 60 ribu rupiah, 40 ribu rupiah, 30 ribu rupiah. Tiket 60 ribu rupiah (SB PRO 60K) membuka kelas murai batu, cucak hijau, dan kacer. Hadiah untuk juara 1 mendapatkan 800 ribu rupiah + sangkar.

Untuk tiket 40 ribu rupiah (Gabusan 40K), panitia membuka kelas murai batu, cucak hijau, kacer, kenari std kecil, kenari std bebas, love bird bebas aksi, love bird dewasa, dan love bird paud.  Hadiah juara 1 sebesar 400 ribu rupiah + sangkar.

 

 

IWAN SANUBARI BERSAMA JURI SB INDONESIA ANGKATAN PERTAMA

 

Kelas terakhir, dengan tiket 30 ribu rupiah (Bantul 30K), panitia membuka kelas kenari std kecil, kenari std bebas, love bird bebas aksi, love bird dewasa, love bird baby pemula A-B, dan cendet A-B. Bagi juara 1 di kelas ini diganjar 300 ribu rupiah, juara 2  sebesar 150 ribu rupiah, dan juara 3 sebesar 120 ribu rupiah.

Iwan Sanubari sebagai penggagas dan owner Sanubari Indonesia mengundang kehadiran kicaumania pada even perdana di wilayah Bantul tersebut. “Kami hadir untuk semakin memajukan kualitas lomba baik secara lokalan di Blok Tengah maupun nanti kelas secara nasional,” ungkap Iwan Sanubari seraya mengudang kehadiran kicaumania 28 April besuk di Pasas Seni Gabusan, Bantul, Yogyakarta.

 

KATA KUNCI: iwan sanubari sanubari indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp