SATRIO ANTAR AK47 BORONG TROPI JUARA

SATRIO GAIRAHKAN KONIN MANIA BANGKA

Lewat AK47, Sering Melawat Jauh

Banyak yang mengetahui, Negeri Laskar Pelangi mempunyai banyak kicaumania dengan amunisi yang mumpuni serta segudang prestasi. Rela menempuh beribu kilometer, agar bisa berpartisipasi di laga nasional. Salah satunya Satrio, yang mengandalkan Konin AK47.

Satrio sudah sering menyambangi even besar di ibu kota, termasuk BnR Award dan Presiden Cup. Meski jauh dan tentunya harus merogoh kocek dalam-dalam agar bisa berangkat, bahkan mungkin tidak sebanding dengah hadiah bila juara, Satrio tetap fighter. Yang lebih ia pentingkan adalah bagaimana bisa hadir dan bertemu dengan para kicaumania khususnya Konin Mania dari berbagai belahan nusantara.

 

 

KONIN AK47

 

Di BnR Award 15 Desember 2019 yang lalu misalnya. Satrio berhasil mencatatkan nama AK47 di daftar juara, dengan meraih juara 3 dan 4. Satrio juga sering membawa putra kesayangannya ke event-event yang diikuti.

Entah karena membawa keberuntungan atau “hoki”, tapi dibalik itu anaknya pun sangat menikmati dan senang kala berada di lapangan.

AK47 berada di markas IBB BC, tempat Satrio bergabung, sudah sejak 2017 silam. Menang kalah, susah senang, koncer maupun “zonk” sudah dirasakan kala berlomba.

 

 

Yang paling unik adalah gaya main AK47 yang menjadi ciri khasnya, kepala dengak ke atas dengan membawakan lagu rol tembak yang nyaring tanpa jeda. Tak heran kalau AK47 sering mempersembahkan tropi juara bagi IBB BC.

Yang terbaru, AK47 mengikuti lomba di daerah sendiri, tepatnya gelaran Aqila Cup. Satrio beserta keluarga datang dengan memboyong tropi juara 1, 1, dan 2 serta bonus sangkar dari Ebod  Jaya. AK47 memang tampil paling ciamik dan menonjol di antara lawan-lawannya. Peserta atau lawan kala itu penuh sesak di atas gantangan.

 

 

Hampir setiap gelaran di Bangka dan sekitarnya, Satrio tudak pernah absen untuk berpartisipasi. Berlomba di daerah sendiri tujuannya bukan hanya untuk memburu prestasi, Satrio dan kawan-kawan lebih mengedepankan silaturahmi dan memotivasi Konin Mania Bangka agar kembali tergugah untuk kembali naik tahta lagi.

“Kalau di sini saya seringnya karena dapat undangan dari rekan Komunitas dan Kicau Mania, jadi intinya silaturahmi. Sedangkan untuk mengejar prestasi saya seringnya ke luar kota,” ujar Satrio.

 

SATRIO SELALU MEMBAWA KELUARGA SAAT MENGIKUTI LOMBA

 

Kini Satrio beserta AK47 mengincar gelaran yang baru pertama kali digelar di kota Bandung yaitu Kagum Cup pada tanggal 8 Maret 2020. Selain itu, juga sejumlah gelaran prestisius lainnya seperti Piala Pasundan 4 pada 5 April 2020. [konfirmasi berita, 08170251279)

 

JUARA BnR AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR KAGUM CUP, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: satrio konin ak47 konin mania bangka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp