ALEX GRESIK SF MEREBUT GELAR JUARA UMUM SF.


SAMURI CUP 2 #1

CH Godong Kembali Sabet Burung Terbaik, Duta Piala Raja dan Alex Gresik Juara Umum BC dan SF

Godong kembali menunjukkan perform yang stabil dengan meraih gelar cucak hijau terbaik pada even Samuri Cup 2 di gantangan Dewa 99 Sidoarjo. Duta Piala Raja dan Alex Gresik merebut gelar juara umum BC dan SF.

Performa Godong seakan tidak ada habisnya setelah meraih sukses di beberapa even besar secara berurutan mulai dari Faster Chiki Cup 2, Owen Cup 3, Kapolda Cup Jatim, Bali Shanti Cup 4, Gresik Vaganza, Pakualam 7 sekarang memborong 3 gelar juara di Samuri Cup 2.

 

DUTA PIALA RAJA MENJADI PEMEGANG JUARA UMUM BC.

 

Tampil kurang panas pada sesi awal, Godong akhirnya memberondong 2 gelar juara pertama dan sekali juara 2 pada 3 sesi di kelas cucak hijau. Pada sesi B, Godong merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Rudal dan Gladiator.

Pada sesi B Godong unggul atas Kopral milik Wahap yang menjadi juara pada sesi A serta Selendang Emas milik Agung MHD yang menempati posisi ke tiga. Kestabilan Godong kembali ditujukkan pada sesi D yang menjadi sesi akhir kelas cucak hijau dengan menempati posisi dua dan pemenang di kelas tersebut adalah Selendang Emas gaco Agung MHD.

 

BUNDA YUYUN DARI 7371 TEAM MERAIH PENGHARGAAN KICAUMANIA CEWEK TERAKTIF HADIR DI DEWA 99.

 

Berkat penampilannya yang stabil di jalur juara, burung andalan Alex Gresik yang juga sukses merebut gelar juara umum SF dinobatkan panitia Samuri Cup 2 sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau. Gaya hyper serta segudang lagu mewah dikeluarkan oleh Godong yang membuat tim pengadil layak memberinya bendera koncer A sebanyak dua kali dan sekali mendapatkan bendera koncer B.

Duta Piala Raja yang sukses menjadi juara umum BC dihadiri langsung oleh Abah Samsul dengan menggandeng beberapa tim favorit seperti 911 SF pimpinan Abah Hudan, Agug MHD dari Mahadewa SF, Dodiet Kober, Oyong dan masih banyak lagi.

 

BODREX MENYABET GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Gelar murai batu terbaik jatuh kepada Bodrex gaco H Indra Aphatice yang menjadi wakil Duta Kajan Jombang Cup, Messi milik Abah Wilson yang mewakili Duta Spartan Cup I sukses merebut gelar burung terbaik di kelas cendet.

The Rock milik Yoyon dari BIR berhasil menggenggam gelar burung terbaik di kelas kacer, Sholeman gaco H Ferio menyabet gelar love bird dewasa terbaik sedangkan Agro Wilis milik Juwet dari Kacong Pitoe SF menjadi yang terbaik di kelas love bird kidz.

 

DATA JUARA SAMURI CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MESSI MENYABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

THE ROCK MENJADI PEMEGANG GELAR KACER TERBAIK.

 

 

AGRO WILIS SABET GELAR LOVE BIRD KIDZ TERBAIK.

 

SHOLEMAN SABET GELAR LOVE BIRD DEWASA TERBAIK.

 

 

GODONG MEMBAWA PULANG GELAR CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

DONDONG DARI ANJASMORO LAMONGAN SUKSES LEWAT KENARI BOBOHO.

 

 

LIAR POLL TURUN FULL TEAM.

 

KOMUNITAS CUCAK JENGGOT DAN KAPAS TEMBAK.

 

 

TIM MMS SELALU HADIR SETIAP GELARAN DI DEWA 99.

 

YOHANES DAN HENOY SF TURUT MEMERIAHKAN SAMURI CUP 2.

 

 

TRABAS BC DAN 45 INDEPENDENT.

 

WAKIL DARI PMBS IKUT MEMERIAHKAN SAMURI CUP 2.

 

 

TIM PENGADIL DEWA 99 DAN PANITIA SAMURI CUP 2.

 

 

 

KATA KUNCI: samuri cup 2 dewa 99 mc samuri godong duta piala raja alex gresik 911 sfmahadewa sf bir aphatice jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp