MURAI BATU GATOT KACA JUARA DI KELAS BOB

SALMA BC JOMBANG

Podium Utama Cucak Hijau Terbagi, MB Gatot Kaca Cetak Doublle Winner

Latber Rutin Salma BC, yang beralamat di Tambak Beras, Gang 2, Kota Jombang, Jumat, 23 Oktober 2020, dikawal langsung Mr Riko, selaku Ketua Salma BC. Karena didampingi langsung oleh Mr Riko, keputusan pun cepat diambil. Misalnya, saat Korlap bilang di gantangan peserta ada 10 burung, maka Mr Rico langsung berani ambil 3 juara.

Di kelas cucak hijau, ada Sniper gaco Jacky dari Satria WP SF yang mendominasi podium utama kelas VIP. Sniper kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya.  Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

 

 

Podium dua dikuasari Bima Sakti andalan Mr Ashwan dari Denanyar BC. Gaco ini juga terlihat dominan. Bima Sakti berhasil mengalahkan Batosay milik Mr Andik dari Pasar Jagung SF dan Abimanyu andalan Aris dari Perak.

Abimanyu meraih podium puncak saat berlaga di leg kedua, kelas Cucak Hijau A. Abimanyu sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Bima Sakti harus puas menempati posisi runner up. Galaxy milik Rudi H dari Jombang meraih juara III di kelas ini.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu VIP yang juga menjadi kelas utama di gelaran Salma BC, Gatot Kaca andalan Shaka Atharizz dari Griya Konin SF berhasil juara double winner mampu menyisihkan Bocah Lanang milik H Gimo dari Hasil Laut SF dan Boomer andalan HTomy dari Dny SF pun dipaksa menyerah di podium tiga.

Di kelas Kenari A, giliran Panglima Jr kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Panglima Jr yang jadi andalan Mr Mitra dari Mitra SF ini mengalahkan Mboh gaco hebat milik H Wawan Lee dari Putra BKM dan Den Bravo milik Wildan CnR dari Doremi SF.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

Di leg pertama Sesi Love Bird Fighter VIP, Cenpoo andalan Ky Ageng dari 2345 SF meraih podium utama dan rivalnya ditempati Monic andalan Wahyu berhasil juara runner up dan mengalahkan Lala yang diusung Eko dari Dny SF.

Mr Riko menjelaskan bahwa Salma BC akan rutin menggelar latber seminggu 2 kali yakni Selasa dan Jumat, pukul 14.00 WIB.

 

 

“Sampai jumpa di hari Selasa, 27 Oktober 2020, pukul 14.00 WIB dengan tiket 20 ribu dan 15 ribu. Dan tetap utamakan protokoler kesehatan,” kata Mr Riko. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang mb gatot kaca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp