JUARA KELAS BOB KENARI

SALMA BC JOMBANG

Jadi Base Camp Kenari Mania, Rocket Melejit

Buat Kenari Mania Jombang, jangan kawatir bawa gaco tapi gagal main karena tidak ada yang daftar. Di Salma BC, kenari selalu dimainkan minimal dua kelas. Di laga hari Selasa, Rocket dan Rextor menguasai podium teratas.

Sering terjadi, pemain kenari bawa gaco ke arena latber untuk melatih debutannya. Tapi setelah sampai di lapangan, tidak ada pemain yang membawa kenari. Alhasil, datang ke lapangan hanya jadi penonton. Sudah capai-capai menyiapkan gaco tapi akhirnya pulang gigit jari.

 

 

JUARA KELAS KENARI VIP

 

Di Salma BC yang ada Tambakberas gang 2 Jombang yang menggelar latber rutin setiap hari Selasa sore, Kamis pagi, dan Sabtu sore, kelas kenari selalu terisi. Hari ini, Selasa 10 November 2020, ada 16 gaco yang dinaikkan di kelas A.

Pemain yang datang juga rata-rata sudah kawak. Antara lain Anthonio Putra, Wildan, Ferry Sumber Indah, Saprol, Rere, Silvie Ndutz, Ferry Seroja, dan lain-lain. Menariknya lagi, kelas kenari juga ada sesi BOB yang tiketnya digratiskan untuk gaco yang moncer di kelas A dan B.

 

 

Gaco yang berhasil mendominasi di laga kenari adalah Rocket orbitan Mr Mitra atau Anthonio Putra dari Duta KCC Cup I, dan Rextor milik Silvi Ndutz dari Bolo Kenari. Rocket yang punya lagu indah, cengkok luwes serta durasi panjang berhasil moncer di kelas Kenari A dan terpilih sebagai jawara BOB.

Di kelas A, Rocket mendapat perlawanan sengit dari Den Bravo yang jadi andalan Wildan Canary dan Maiden milik Ferry Sumber Indah. Tapi, kedua gaco yang prestasinya sudah teruji di berbagai arena, harus menyerah kepada Rocket.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas A, giliran Rextor yang mampu menembus podium teratas. Gaco andalan Silvi Ndutz ini pamer lagu mewah dengan bertengger di satu titik. Durex yang diusung Saleho dari Jombang tak bisa dipandang sebelah mata. Namun, keputusan akhir ada di tim juri. Rextor juara I dan Durex juara II.

"Saya suka main di Salma karena tim juri yang dipakai semuanya sudah profesional dan punya jam terbang tinggi. Apapun keputusan juri akan saya hormati. Alhamdulillah Den Bravo kali ini masih bisa pulang membawa tropi juara dua," kata Wildan sambil pamer tropi.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Anthonio Putra menjadi salah satu pemain yang care memajukan kenari Jombang. Salah satu terobosan yang diupayakan Anthonio adalah menyuport dengan memberikan saweran yang dijadikan doorprize khusus untuk kelas kenari.

"Kepada semua teman-teman pemain, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan suport yang diberikan kepada Salma BC. Satu lagi yang ingin saya minta dari teman-teman pemain, bila ada masukan atau kritik, sampaikanlah kepada saya agar Salma BC bisa berbenah. Kami ada karena anda," kata Rikko BS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pertarungan di kelas Murai Batu kali ini juga relatif sengit. Di kelas Vip, Gatotkaca andalan Shaka Atharizz dari Giya Konin tampil apik dan rajin membongkar suara cililin diselingi suara love bird yang terdengar mewah.

Panji Jr andalan Bisma Indah juga tampil apik. Namun kehebatan Panji masih mampu dibendung Gatotkaca. Montea yang dikawal Eko dari Belrusak SF memberikan perlawanan sengit, namun gaco ini harus puas mengunci podium tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas A, Eko kembali turun, tapi kali ini yang dibawa adalah Mino Tour. Di kelas ini, Eko berhasil membawa pulang tropi juara I, setelah gacoannya mengalahkan Jago milik H Edwin dari Patimura.

Meskipun kalah di kelas Murai Batu Vip, Bisma Indah masih bisa pulang dengan dada tekembang. Turun di kelas Cucak Hijau Vip, Bisma Indah melejit lewat aksi Mahameru. Gaco ini mengalahkan Alfa dan Jambrong JR. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD M2 B

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang rocket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp