PEMAIN TRUCUK KOPDAR RUTIN SETIAP HARI SELASA SORE DI SALMA BC

SALMA BC JOMBANG

Diserbu Pemain Trucuk, Amunisi Resmob Kuasai Kelas CH

Latpres Salma BC diserbu pemain trucuk dari Jombang dan kota sekitar. Mahapatih meraih poin 4000, unggul tipis dari Genji yang mengantongi nilai 3980. Di kelas Cucak Hijau, Resmob SF menguasai podium papan atas.

Beberapa bulan terakhir kelas trucuk mulai ramai di sejumlah gantangan di Jombang Raya. Di setiap gelaran, partisipasi peserta di atas 30-an gaco. Begitu juga di Latpres Salma BC yang digelar di Tambakberas Gang 2 Jombang, Kamis 24 Desember 2020.

 

 

JUARA DI KELAS TRUCUK A

 

Di Salma BC, semula kelas Trucuk hanya diagendakan naik dua kali. Namun karena membludaknya animo pemain, kelas Trucuk dibuka tiga sesi. Banyak gaco ropel yang turun di ajang ini.

Mahapatih andalan Arya Ramadhan dari Trucuk Jombang Beriman (TJB) berhasil meraih poin tertinggi, yakni 4000 saat digantang di kelas B. Mahapatih bukan yang terhebat, karena di belakangnya, ada Genji milik Anas dari TJB yang membuntuti dengan nilai 3980.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di sesi sebelumnya, kelas Trucuk A, Ki Semar yang jadi andalan Uly dari TJB berhasil meraih juara I sekaligus mengalahkan Mahapatih. Meskpun juara I di sesi ini hanya berkisar 2000-an poin. Papala andalan Bung Tono dari RMR SF juga mampu mengungguli poin Mahapatih sekaligus menempati podium dua, dan Mahapatih meraih podium tiga.

Di kelas Trucuk C yang jadi partai pamungkas Latpres Salma BC yang dikomandani Rikko BS, juara I direbut Papala. Ini juga menjadi pembuktian., kalau gaco milik Bung Tono ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Papala mengalahkan Barusta milik Abdul Ghofur dari TJB, dan Jabrik milik Zaki dari TJB.

 

 

Kepada panitia, para pemain trucuk menyampaikan, akan menjadikan Salma BC sebagai ajang kopdar. Khususnya untuk pemain trucuk di Jombang Raya. Jadwal yang diambil adalah hari Selasa sore.

"Tadi para pemain Trucuk mengusulkan akan rutin merapat di Salma BC setiap hari Selasa. Alhamdulillah, ini satu nilai plus buat Salma BC. Kami siap menyambut dan kami sampaikan terimakasih kepada teman-teman yang memebri kepercayaan kepada Salma BC," kata Rikko. 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Sementara itu, di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga kelas, nama Raihan dari Resmob SF menjadi pemain yang patut diwaspadai. Raihan yang membawa dua aminisi andalannya, Harta dan Tornado, berhasil menguasai podium papan atas.

Di kelas Cucak Hijau Vip yang kuantitas pesertanya nyaris full gantangan, Raihan berhasil melejitkan dua amunisinya sebagai penguasa podium teratas. Harta moncer di tangga teratas, dan Tornado meraih pdoium dua.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Bocil yang jadi andalan Anton dari GZR Team Kediri dan Kapak Dewa milik H Nizar dari Duta Sumber Indah Cup III menjadi lawan terhebat duo striker Resmob. Namun kedua strikert itu cukup tangguh hingga bisa mengamankan podium satu dan dua. Sementara Bocil meraih juara III dan Kapak Dewa harus puas berada di peringkat empat.

H Nizar yang penasaran dengan aksi Kapak Dewa-nya, kembali turun di sesi kedua atau kelas Cucak Hijau A. Meskipun berhasil naik satu tingkat ke podium tiga, namun Kapak Dewa masih berada setingkat di bawah Harta. Penguasa podium satu di laga ini adalah Abimnayu milik Aris yang mengibarkan bendera Mr Kunam.

 

 

Di kelas Cucak Hijau C, Kapak Dewa kembali naik satu tingkat ke podium dua. Gaco ini dikalahkan Lontong yang jadi andalan Wisnu Wardana atau pemain yang indentik dengan panggilan Om Jempol Kecepit dari Pandawa 05.

Pandawa 05 yang digawangi Mbah Lan dari Bojonegoro juga berhasil mendulang poin emas di kelas Murai Batru Vip yang jadi partai utama kelas murai Batu. Lewat aksi Prontox yang jadi andalan Akbar Speed, bendera Pandawa 05 berkibar.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas ini, Prontox berhadapan dengan Densus yang dikawal Abil 201 dari Pondok Indah SF. Gaco berbakat yang kerap mpncer di berbgai gantangan di Jombang Raya ini harus puas mengisi podium dua, di atas Angkara yang jadi andalan Wisnu Wardana dari Pandawa 05.

Di sesi kedua, Angga dari Angle SF Jombang berhasil melejitkan gaco debutan bernama Lingga. Di kelas Murai Batu A, Lingga yang rajin menghujani tim juri dengan jeritan cililin dan kapas tembak, mampu menyandang tropi utama sekaligus mengalahkan Adji Soko Geni milik Ipunk Nasgor, yang sudah mengoleksi segudang prestasi, serta Sangklir andalan Gendos dari Clup PB di podium tiga.

 

JUARA MURAI BATU A

 

H Nizar Sumber Indah yang gagal memetik emas di kelas Cucak Hijau, akhirnya bisa tersenyum bangga saat melakoni duel di kelas Kenari. Di kelas Kenari A, bendera Sumber Indah berkibar lewat aksi Barista.

Di sesi ini, Barista bersaing sengit melawan Mandala gaco sarat prestasi milik Aziz M, serta Melody andalan Samratulangi dari Lotus SF. Di sesi B, podium puncak ganti direbut Mawar Merah andalan Aris Beton dari Sonic SF.  Sam Ratulangi yang menurunkan dua amunisi, Melody dan Vaganza sukses meretas podium sebagai juara II dan III.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di partai paruh bengkok, kehebatan Sukun dalam mnegumbar durasi mewah masih belum terkalahkan. Gaco andalan Faruq dari Jawanese ini memboyong tropi utama di kelas Love Bird Fighter A, setelah mengungguli perolehan poin Gendis yang dikawal Benny dari MRT SF dan Putri Yola andlaan Irfan Nasgor.

Sedangkan di kelas Love Bird Fighter B, nama RX King yang dikawal Rizky dari Sonokeling SF kembali berkibar. Gaco ini meraih poin tertinggi, mengunggui poin Reva yang jadi andalan Benny dari Minak Jinggo dan Minul milik Mr Jhon dari Perum Candi. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA CENDET

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang resmob

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp