PUNGGAWA SAKURA SAZIME CUP SUKSES GELAR LOMBA


SAKURA SAZIME CUP SRAGEN

MB Dewa Ruci & Texas Tampil Menawan, LB Amel Bawa Pulang Sepeda Motor, DT Al Fariz 126 dan Dream Sengon Juara Umum

Setelah pekan sebelumnya menang nyeri di Syndicate Cup 1 Madiun (16/6), Dewa Ruci kembali menang di Sakura Sazime Cup Sragen, Minggu 23 Juni 2019. Murai batu andalan Febry NGR ini nyaris mencetak double winner, salah satunya di kelas utama.

Bersaing dengan murai-murai terbaik, Dewa Ruci yang dikawal oleh Dinza sukses menampilkan performa istimewa saat berlaga di sesi pertama sekaligus kelas utama Murai Batu Sakura. Gaya main ngeplay satu titik di tangkringan, Dewa Ruci yang memiliki isian mewah burung kenari, cililin, kapas tembak, jalak dan love bird ini berkali kali menggelontorkan tembakan love bird yang panjang.

 

KRU FEBRI NGR. MB DEWA RUCI KIBARKAN BENDERA BOYOLALI CUP V

 

Membawa bendera Duta Boyolali Cup V bersama RGN yang rencana akan dihelat pada tanggal 22 September 2019 mendatang, Dewa Ruci direncanakan akan turun di even-even bergensi seperti Piala Pakualam, Sragen Bersatu Cup feat BnR dan juga Fortuna BC Cup pada bulan Juli kedepan.

“Alhamdulillah, rezeki hari ini Dewa Ruci kembali meraih poin juara 1 dan 2, semoga di even selanjutnya kembali bisa maksimal dan terus meraih prestasi terbaik,” ucap Dinza yang dipercaya oleh Febry NGR mengawal Dewa Ruci.

 

FEBRI NGR. GALANG DUKUNGAN DUTA BOYOLALI CUP V

 

Jab’s Sragen kembali menunjukkan kepiawaian dalam mengorbitkan murai batu juara. Setelah pada pekan sebelumnya sukses mengorbitkan Patih Geni di even Kapolres Cup IV Sragen feat PBI sebagai juara dan langsung sold out terbang ke Bali, kini Jab’s Sragen melanjutkan kesuksesannya dengan melambungkan nama Texas yang meraih juara 1,2,2 di kelas murai batu.

Texas menjadi salah satu primadona lapangan pada waktu itu, main dengan gaya sujud sambil menembakkan koleksi mewah secara tuntas dipadu volume tembus membuat burung yang dalam pantauan kolektor ini langsung sepakat untuk deal dan memuluskan jalannya takeover.

 

JAB'S SRAGEN. MB TEXAS JUARA 1,2,2 LANGSUNG KENA PINANGAN

 

“Alhamdulillah, kenang-kenangan bersama Texas hari ini bisa meraih juara pertama dan dobel juara dua. Besok udah pindah tangan, semoga bisa terus membanggakan di tempat pemilik baru,”cetus Bamb’s Jab’s Sragen yang melepas Texas dengan meraih prestasi terbaiknya di gelaran terakhir Sakura Sazime Cup.

Ramai dan meriah, suasana tersebut terlihat dengan jelas pada gelaran Sakura Sazime Cup Sragen. Ramai karena dihadiri kicaumania dari luar Sragen dan juga dari Sragen sendiri, meriah karena kemasan lomba yang menarik dengan hadiah mewah sepeda motor berhasil diraih oleh kontestan yang hadir. Tidak mengherankan lomba yang digawangi oleh anak-anak muda dari Sragen seperti Sandri, Penchor, Dodik dan Krehok ini menuai pujian dari kicaumania yang memadati gantangan BOSS Arena Sragen.

 

LB AMEL BAWA PULANG HADIAH SEPEDA MOTOR

 

Love bird Amel milik Gendart Papahe Arsenio menjadi salah satu kontestan yang berhasil merebut sebuah sepeda motor dan meraih hatrik juara pertama sebanyak tiga kali. Turun di kelas Love Bird Fighter Megatron, burung yang mempunyai durasi super ini berhasil unggul dan meraih juara pertama. “Alhamdulillah, anak wedok Amel bisa bawa pulang motor, InsyaAllah pekan depan gas ke Pakualam, semoga bisa beruntung kembali,” ucap Gendart.

Arfann dan Alwi Ahmadi bersama rekan-rekan Mabes SF kurang beruntung untuk membawa pulang hadiah sepeda motor, walaupun juara pertama love bird Sania yang turun di kelas Love Bird Balibu Megatron kurang 3 peserta untuk memenuhi hadiah bongkar. “Hanya 30 peserta yang ikut kelas Balibu Megatron, kurang 3 lagi hadiah motor keluar,”cetus Alwi Ahmadi. Walaupun belum beruntung memabawa pulang sepeda motor, team Mabes SF tetap bersenang-senang dengan kemenangan beberapa jagoannya, selain Sania ada pula Sabdo Palon dan cucak hijau Seruni dan Ucil yang bisa membawa pulang tropi juara.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Sinyo Bodronoyo SF Solo Purwodadi turut meramaikan gelaran Sakura Sazime Cup Sragen, bersama love bird De Javu berhasil unjuk diri di kelas love bird fighter dengan meraih juara ke dua di kelas Love Bird Fighter Ultimate. Penampilan De Javu cukup bagus walaupun agak kurang terpantau dengan baik tetap menjadi pusat perhatian para penonton. “Silaturahmi sekaligus buat pemanasan even selanjutnya, De Javu masih bisa bersaing dengan baik,” ucap Sinyo yang berencana menurunkan kembali De Javu di Pakualam pekan depan.

Papa Gaul SF yang digawangi bapak anak Parmuji dan Aldo turut meramaikan kelas kenari. Bersama kenari Doreng yang sedang naik daun prestasinya berhasil membawa tropi juara pertama di kelas Kenari A Bumblebee dan juga juara tiga di kelas Kenari B Bumblebee. Main ngedur membawakan lagu yang indah secara tuntas ditunjukkan oleh Doreng pada awal, tengah dan akhir penilaian. “Hari ini Doreng mainnya cukup bagus walaupun belum mencapai penampilan maksimalnya, cukup aman buat pemanasan even selanjutnya,” ucap Parmuji yang didampingi oleh anaknya Aldo Jr.

 

GENDART PAPAHE ARSENIO. LB AMEL ANDALAN AING IE TEH

 

Adam dan Pedro sukses kawal Sexy kenari jagoan anyar milik H Kurniawan Putra Kurma. Walaupun tidak meraih juara pertama, perform Sexy cukup mumpuni dengan postur bongsornya berhasil meraih runner up juara Kenari BOB setelah sebelumnya meraih juara tiga di kelas Kenari A Bumblebee. “Burung ini sudah di takeover oleh H Kurniawan hari Jumat kemarin, hari ini diturunkan di Sakura Sazime meraih runner up BOB,” ucap Pedro yang menyebutkan angka fantastis untuk Sexy yang telah dipenuhi oleh H Kurniawan.

DOB Team Bekasi yang digawangi oleh Rizky DOB dan Bang Jai DOB kembali sukses mengorbitkan kenari Genderuwo dan love bird Kemuning. Setelah sebelumnya turun di even Anniversary Elang Biru BC dan meraih dobel runner up, Genderuwo kembali kesetanan di even Sakura Sazime Cup. Genderuwo yang kembali meraih dobel runner up ini penampilannya cukup menghibur, membawa lagu isian blackthroath terus dinyanyikan secara tuntas sepanjang penilaian. Sementara itu love bird Kemuning burung orbitan Bang Jai DOB memboyong juara dua dan tiga dikelas love bird balibu.

 

ARFAN & MABES SF TEAM. AMUNISI LB DAN CH TERUS RAIH PRESTASI

 

Duta Al Fariz 126 Team BC meraih dukungan penuh dalam gelaran Sakura Sazime Cup, beberapa jagoan mewah turut membarikan poin kemenangan bagi Duta Al Fariz 126 Team BC seperti cucak hijau Saleho milik Topan Boyolali yang nyaris nyeri, kemudian love bird Amel milik Gendart Papahe Arsenio yang meraih hatrik, lalu kenari Doreng milik Papa Gaul dan sebagainya. Kemenangan jagoan-jagoan andalan ini tentunya mendongkrak  poin bagi Duta Al Fariz 126 Team BC untuk meraih juara umum BC.

Dream Sengon SF Jogja yang digawangi oleh Dhonjuan Solo juga sukses meraih dukungan penuh dan berhasil memboyong tropi juara umum SF. Beberapa jagoan tangguh turut memuluskan langkah Dream Sengon SF untuk meraih juara umum SF seperti, kenari Pamor dan Sexy, lalu love bird Baranga, Robby, Pelita, Krisna, Roro dan Kurowo.

 

Tersedia 4 kelas love bird BEBAS (tanpa embel-embel), 1 kelas love bird fighter, 2 kelas balibu.

 

Berakhirnya gelaran Sakura Sazime Cup 1 Sragen, Penchor mewakil panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir meramaikan even ini, tidak lupa meminta maaf apabila masih ada kekurangan.

Setelah Sakura Sazime Cup 1 Sragen, beberapa even bergensi di wilayah Sragen akan terus menarik untuk diikuti beberapanya ada Sragen Bersatu Cup feat BnR, Sragen Bersatu feat Independen Sragen, dan juga Fortuna BC Cup yang kesemuanya akan hadir di bulan Juli.

 

SINYO BODRONOYO SF. LB DE JAVU JADI ANCAMAN

 

PAPA GAUL FEAT FBC. KENARI DORENG JUARA 1 DAN 3

 

ADAM & PEDRO. KN SEXY MAKIN MELEJIT

 

BOS DAVID DOB TEAM BEKASI. LB KEMUNING DAN KN GENDERUWO MAKIN MENGANCAM

 

AL FARIZ 126 TEAM REBUT JUARA UMUM BC

 

 

DREAM SENGON REBUT JUARA UMUM SF

 

DUTA FORTUNA BC CUP SRAGEN

 

NARDI KISMI & KAPER. SEPHIA MUDA JAWARA KACER KKS

 

 

TOPAN BOYOLALI. CH SALEHO NYARIS NYERI

 

PUTRA GABAH SF. ORBITKAN KACER ASTRAL

 

BAYU. CH REMOTT & SANGKURIANG MASUK PODIUM JUARA

 

PANITIA DAN JURI SAKURA SAZIME CUP

 

YAYAN MAJA. LB CEUMBAN MAKIN STABIL DIJALUR JUARA

 

 

 

KATA KUNCI: sakura sazime cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp