CH MANDALA MILIK PRIYO (2 KIRI) MERAIH DUA KEMENANGAN.

SAE ABF CUP MEDAENG – SIDOARJO, #2

Pertarungan Seru CH Mandala dan Hulk, Kacer Imanuel Bawa Pulang 2 Kemenangan

Mandala dan Hulk bergantian untuk tetap rajin berada di posisi tiga besar, sementara Imanuek bisa menggondol 2 trophy kejuaraan pada even Sae ABF Cup di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 30 Mei 2021.

Pertarungan gaya hyper ngentrok dengan variasi tembakan roll panjang terjadi semua sesi cucak hijau. Mandala milik Priyo dari Suromadu SF mampu tampil bagus untuk bisa mengamankan 2 gelar utama. "Ini penampilan even perdananya, langsung bisa menyenangkan hati saya," ungkap Priyo dengan tersenyum.

 

 

ADIT GMS BC (JAKET MERAH) BAWA CUCAK HIJAU HULK JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Didapatkan dengan harga murah sebesar 900 Ribu Rupiah, namun sudah banyak prestasi yang diraih oleh Mandala setelah dipegang oleh Priyo dalam 3 bulan ini. Pembuktian terakhir terjadi pada even Sae ABF Cup di gantangan Dewa 99.

Mengandalkan aksi hyper full jamtrok disertai besetan kapas tembak nyambung ngeroll panjang kenari, membuat Mandala bisa mengambil satu gelar pertama di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Hulk dan Dona-Doni milik Rusbandi dari Phirus Biru KBD sebagai juara.

 

KACER IMANUEL MENGGONDOL DUA TROPHY KEJUARAAN.

 

Tampil kurang maksimal pada sesi kedua cucak hijau B, Mandala harus puas berada di posisi ke 4. Akhirnya Jacky sang perawat kembali memutar otak untuk menyetting ulang besutannya. Hasilnya, Mandala bisa tampil bagus lagi pada kelas cucak hijau C sebagai sang jawara. "Semoga kedepannya dia tetap bisa tampil bagus lagi pada even-even selanjutnya," kata Jacky.

Hulk milik Abah Imam/Adit dari GMS BC yang menjadi pesaing terdekat Mandala juga ikutan tampil bagus untuk meraih juara 1, 2 dan 2. "Saya sangat puas dengan penampilannya, tetap stabil meski bermain banyak kelas," bangga Adit.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Aksi hyper dibarengi nyanyian lagu yang bervariasi serta durasi yang rapat, membuat Hulk harus puas berada di posisi ke 2 pada kelas utama cucak hijau A. Kembali tampil konsisten pada sesi selanjutnya Hulk akhirnya bisa mengamankan podium teratas di kelas cucak hijau B sebagai sang pemenang.

Masih tampil mengesankan pada sesi akhir kelas cucak hijau D, Hulk untuk kedua kalinya berhasil nangkring di posisi runner up. Dengan hasil ini Adit makin optimis untuk mengikut sertakan jagoan andalanya bermain pada even yang besar lagi. "Dalam beberapa bula ini penampilannya selalu rajin berada di jalur juara terus," bangga Adit.

 

CENDET THE ROCK MEREBUT JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Selain Mandala dan Hulk, Sinden gaco milik Wawan dari Lawan Arus SF juga ikutan menyumbangkan satu gelar utama. Cuaca yang mendung membuat Sinden mampu tampil gemilang untuk menduduki podium utama pada partai terakhir kelas cucak hijau D.

Untuk kategori kacer, Imanuel milik Yudi ST912 dari Surabaya berhasil mengamankan dua kemenangan. Turun perdana di kelas kacer A, dua jawara yang sama-sama sudah malang melintang diberbagai gantangan Imanuel dan King Cobra milik Fendy dari Rewel Pegat SF harus bertarung ketat untuk bisa menjadi yang terbaik.

 

ISCO MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CENDET A.

 

Dewan juri akhirnya memberikan koncer A buat Imanuel sebagai sang juara dan King Cobra harus puas berada di posisi ke 2. Tampil konsisten di kelas selanjutnya, akhirnya Imanuel bisa mengunci dua kemenangan di sesi kacer B.

Pertarungan ketat juga terjadi pada sesi cendet, tiga jawara harus bergantian untuk bisa memimpin jalannya lomba. Isco milik Tatuk dari 139 Team berhasil merebut satu gelar di sesi pertama cendet A dengan mengalahkan Master milik H Syahril Polda dari Dawar BC dan The Rock milik Abah Heru dari SSBC.

 

 

Pertarungan aksi nagen satu titik kembali terjadi pada sesi cendet B, kini giliran Master yang bisa nasik satu peringkat di posisi tertinggi. Begitu juga dengan The Rock yang ikutan naik satu tingkat di posisi ke 2. Pada sesi akhir nama The Rock penampilannya perlahan mulai bagus untukbisa mengunci satu kemenangan di kelas cendet C. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SAE ABF CUP - MEDAENG SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

CAMPORT RIMBA NYARIS MERAIH NYERI.

 

MAESTRO MENGGENGGAM SATU KEMENANGAN DI KELAS KENARI A.

 

 

 

KATA KUNCI: sae abf cup medaeng – sidoarjo ch mandala hulk kacer imanuel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp