GOOD FATHER SF BANGKALAN. CAPPER CURI PERHATIAN DENGAN MEREBUT JUARA 2 DAN JUARA 1 LOVE BIRD DEWASA.

SABTU CERIA THR 911 FEAT SCBC

LB Capper Curi Perhatian, Spesial Tropy di Mega Bintang 911

 

 

Good Father SF dari Bangkalan sukses menampilkan beberapa gaconya meraih hasil bagus, salah satunya Capper yang hampir saja meraih nyeri pada kelas love bird di gelaran rutin Sabtu Ceria 911 feat SCBC, 7 Oktober.

Selain sukses meraih juara 2 dan juara 1 di kelas love bird dewasa, Good Father juga mampu menampilkan gaco lainnya koncer di beberapa kelas. Lolita mampu menyabet juara 2 pada kelas love bird paud A.

Keberhasilan lainnya ada di kelas cucak hijau A yang menempatkan Pajero Sport sebagai juara per tama serta meraih juara 2 pada kelas murai batu B lewat Pegasus. “Alhamdulillah beberapa gaco kami sukses membawa pulang piala,” tegas salah satu crew Good Father SF seusai memenangi kelas love bird B.

 

KARMILA SUKSES SABET JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Kesuksesan juga diraih Dony SMR dan Dayat dari Vitalis SF yang mampu menempatkan gaconya ke tangga juara. Yuanita dan Cen Cen mengangkat nama Dony SMR pada kelas love bird A dan B, sedangkan Dayat moncer berkat penampilan apik gaconya Syair Berdarah dan Ganjaini.

Sedangkan pada kelas love bird paud, Sinden harus berbagi gelar dengan Karmila pada 2 kelas yang dilombakan. “Karmila mampu tampil bagus pada sesi B dengan ngekek tanpa jeda,” terang Bagus Montana.

Piss Team yang dikomandoi Pak Guru dan Vicky berhasil membawa pulang gelar juara 2 pada kelas cucak hijau B. Dosomuko gaco milik Vicky bertarung ketat dengan Putra Madura dan Ebod yang akhirnya dimenangi Putra Madura disusul Dosomuko dan Ebod.

 

PISS TEAM SURABAYA. DOSOMUKO MASIH DI JALUR JUARA DENGAN MENJADI JUARA 2 KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Taufiq W, selaku motor dari gantangan 911 feat SCBC mengingatkan serta mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran Mega Bintang Nine One One SF di gantangan Dewa 99 pada 15 Oktober mendatang.

"Kami telah menyiapkan tropy exclusive yang belum pernah ada serta ada full doorprize, kami tawarkan kemewahan untuk memanjakan kicau mania nusantara,” terang Taufiq.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANGLIMA MERAJAI KELAS MURAI BATU B.

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr 911 feat scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp