MR. GLEWOH DAN VIAN. MEMBAWA AGASI DAN MADONA GACO DONI SMR MENGUASAI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN DEWAS

SABTU CERIA THR 911 FEAT SCBC

Agasi dan Madona Nyeri, Punglor Merah Mulai Marak

 

 

Dua gaco dari Doni dari SMR Gresik mampu mendominasi kelas love bird paud dan dewasa dengan memborong juara 1 sebanyak 2 kali. Kelas punglor merah hari terlihat ramai pada gelaran rutin Sabtu Ceria 911 feat SCBC, 30 September.

Agasi, love bird muda andalan Doni mampu tampil cemerlang dengan merebut 2 kali juara per tama pada sesi A dan B. Selain mampu ngekek apik pada kelas paud, Agasi juga mampu bersaing pada kelas dewasa dengan menempati posisi ke lima pada kelas love bird B.

 

 

“Kami turun membawa 2 gaco baru milik Doni dari SMR Gresik yang juga dipersiapkan pada even MBC Cup I di Koblen besok minggu. Tidak ada persiapan khusus, rahasianya ada pada pakan baru dari produk GPS,” buka Gatot Ploso yang kerap memunculkan love bird jawara kepada burungnews.

Gaco Doni lainnya Madona juga membabat habis kelas love bird dewasa dengan menjadi kampiun pada dua kelas yang dilombakan. “Tidak ada target khusus untuk Madona, masih dalam tahap mengajari,” tambah Vian, putra sulung dari Gatot Ploso yang turut menjadi mekanik bersama Mr. Glewoh.

 

SETELAH MURAI BATU STABIL GILIRAN KELAS PUNGLOR MERAH YANG RAMAI PESERTA.

 

Setelah kelas murai batu yang menunjukkan peningkatan jumlah peserta sampai hari ini, kelas punglor merah juga menunjukkan trend bagus dengan diikuti 30an peserta. “Kelas murai batu mulai stabil ramai, kelas punglor merah juga terlihat marak pada hari ini,” buka Taufiq, motor dari 911 SF.

Kelas cucak hijau yang selalu menyajikan pertarungan sengit pada setiap kelasnya, hari ini diborong oleh Piss Team Surabaya pada kelas A dan B. “Kami borong 2 gelar juara per tama kelas cucak hijau lewat Aladin milik Johny Palem dan Rebut andalan Abah Sahrul,” terang Iwan Downing perwakilan Piss Team.

 

CREW PISS TEAM. MEMBORONG HABIS JUARA 1  DUA KALI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pelet Biru yang sukses mengorbitkan JR pada kelas love bird B, sukses membawa pulang gelar juara 1 pada kelas cendet lewat Arab Wings gaco milik H. Ansori. “Arab Wings saya panasi dulu sebelum turun pada BHS SF Cup di gantangan Dewa 99 hari Minggu besok,” sahut H. Ansori.

Taufiq mengundang dan mengingatkan kepada kicau mania untuk hadir pada gelaran 911 SF yang bertajuk Mega Bintang yang dihelat pada 15 Oktober 2017 mendatang di gantangan Dewa99 Medaeng. “Kami akan memberikan banyak kejutan dan tropy mewah pada ajang tersebut, jadi rugi kalau sampai dilewatkan,” promonya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

H. ANSORI PELET BIRU. GACONYA ARAB WINGS MENJADIYANG TERBAIK KELAS CENDET.

 

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr 911 feat scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp