RUDY JAGO SF BERSAMA SANG ANAK KOMPAK KAWAL JAGOANNYA

RUDY JAGO SF SOLO

Borong Juara di Anniversary BSA Karanganyar, Siap Lanjut ke Dandim Cup Bantul

Nama Rudy Jago SF Solo kembali berkibar. Setelah eksis di Piala Kapolda Jateng (22/7), Rudy Jago SF Solo kembali juara dengan memborong gelar juara di Anniversary BSA Karanganyar (29/7). Prestasi ini pun siap berlanjut di Dandim Cup Bantul yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Agustus 2018.

Gaco andalan Rudy Jago yang bakal siap mengibarkan namanya di Bantul, Yogyakarta adalah Oshama dan Sinden Magic. Dua koleksi cucak hijau miliknya ini sedang onfire. Oshama punya segudang lagu mewah seperti jenggotan, srinditan, dan rambatan yang siap menjadi senjata pamungkasnya di even PBI Bantul tersebut.

 

 

 

Tidak kalah mewahnya dengan Oshama, nama Sinden Magic yang memang dipersiapkan jadi pelapis Oshama juga punya senjata andalan dalam menaklukkan arena lomba. Saat turun di Anniversary BSA Karanganyar, Sinden Magic tampil ciamik dengan meraih juara 1, 3, dan 3.

Prestasi yang diraih Oshama dan Sinden Magic di Anniversary BSA Karanganyar membuat Rudy Jago SF semakin percaya diri untuk mengawal kedua jagoannya tersebut ke arena berikutnya. “Sebelum ke Piala Raja, amunisi Jago SF siap ke Dandim Cup Bantul,” terang Rudy Jago SF.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY BSA, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rudy jago bsa karanganyar oshama sinden magic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp