RUDI NRS, MAHENDRA PAPA MUDA SF DAN PROBO SOLO

RUDI NRS

Bersama Kicaumania Solo, Siap Geruduk Danyon Zipur 4 / TK Cup I Semarang

Galang dukungan dari kicaumania Solo dan sekitarnya, Rudi NRS berencana menggeruduk Danyon 4/TK Cup I Semarang yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 November 2017. Selain membawa gaco-gaco terbaik, Koh Rudi juga berencana berburu amunisi baru.

Selain menjadi ajang adu gaco, Perang Bintang Soba yang dilaksanakan pada Minggu, 12 November lalu menjadi ajang mencari dukungan bagi sejumlah tokoh perburungan yang akan menggelar even dalam waktu dekat.

 

 

NRS TEAM DAN AF JEPARA. SIAP BAWA CUCAK HIJAU DAN MURAI

 

Membawa bendera duta Danyon Zipur 4 / TK Cup I Semarang, Rudi NRS mendapat dukungan dari sejumlah kicaumania Solo dan sekitarnya. Nama-nama seperti M. Adrian BF, Papa Muda SF, Bayu Sragen, Probo Solo, AF Jepara dan sejumlah pemain lain menyatakan siap hadir ke gelaran RI ini.

“Rencananya kita mau silaturahmi ke Semarang bareng-bareng, biar pemain Solo nggak dicap jago kandang aja. Kita buktikan kalau burung-burung Solo memang memiliki kualitas mumpuni dan siap diadu dengan gaco-gaco dari kota lain,” ungkap Rudi.

 

M. ADRIAN BF. SIAP BERSAING DI KELAS LOVE BIRD

 

Melombakan love bird, murai batu, cucak hijau dan cendet di kelas utama Danyon, juara pertama akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang pembinaan sebesar 2 juta plus 500 ribu rupiah.

Panitia juga akan membuka kelas Wadanyon, Pasi, Danki dan Danton dengan harga tiket terjangkau dan variatif. Khusus untuk love bird konslet hanya boleh dimainkan di kelas Wadanyon A dan Pasi A. Peserta diperbolehkan untuk menggunakan sangkar jenis dan merk apapun. Juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang tambahan sebesar 300 dan 500 ribu rupiah.

 

PROBO SOLO. SIAP TURUNKAN MB RINJANI

 

Pemesanan tiket dapat menghubungi Sdr. Mengkreng (085729022665), Sdr. Dedy (081391455120) atau Sdr Eti Nara (082213829287). Pesanan tiket akan ditutup pada hari Sabtu, 18 November 2017 pukul 24:00 WIB.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp