RUDI JAGO. SIAP ALL OUT KE PAKDHE MANTO CUP 2

RUDI JAGO KARANGANYAR

Siapkan Sejumlah Gaco, All Out Ke Pakdhe Manto Cup 2

 

 

 

Di kalangan kicaumania Karanganyar dan sekitarnya nama Rudi Jago sudah tak asing lagi. sejumlah gaco miliknya seperti Speed Jago, Speed Green, Wapres dan Sarno kerap menempati posisi atas di beberapa even yang diikuti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh burungnews, besok Minggu, 8 Oktober 2017, Koh Rudi siap menurunkan gaco-gaco terbaiknya di Piala Pakdhe Manto Cup 2 yang akan digelar di lapangan Suruh, Tasikmadu, Karanganyar.

 

 

PETA LOKASI

 

“Sebagai pemain tuan rumah, besok Minggu kita all out ke Pakdhe Manto Cup 2 bawa Speed Jago, Speed Green dan Wapres,” tegasnya. Berkaca pada gelaran sebelumnya, Ia mengakui bila Pakdhe Manto Cup akan ajang pertarungan gaco-gaco terbaik dari Solo dan sekitarnya.

Dengan pulihnya kondisi Speed Jago dan semakin stabilnya Speed Green, pengusaha vulkanisir ban ini berharap bisa membawa pulang piala khususnya kelas cucak hijau. “Kalau untuk cucak hijaunya sih kita lumayan optimis, sering menang soalnya. Moga-moga mau kerja maksimal,” lanjutnya.

 

JAGO SF. SEJUMLAH GACONYA KERAP LANGGANAN JUARA

 

Di beberapa gelaran terakhir yang diikuti, Speed Jago dan Wapres berhasil menorehkan prestasi di kontes Sembara Karanganyar. Sementara, Speed Green berhasil membawa pulang tropi PBI Sragen Asri bulan lalu. Tak mengherankan, apabila Ia cukup optimis bisa mengukir prestasi di kelas ini.

Selain cucak hijau, punggawa Jago SF juga akan menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya di kelas murai batu, cendet dan anis merah. “Untuk murai rencananya bawa Sarno, cendet bawa Pecotd, bawa anis merah juga,” selorohnya.

 

 

 

Sebagai salah satu even tahunan, Ia berharap Pakdhe Manto Cup 2 bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kicaumania Karanganyar dan sekitarnya. “Pokoknya bisa ngumpul bareng sama temen-temen itu rasanya udah seneng, kalau dapat juara ya tambah seneng,” pungkasnya.

KATA KUNCI: rudi jago pakdhe manto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp