RRT FEAT PASAR PON

MB Super Boy Hampir Hattrick, Kacer SS Menari menunjukkan Kualitasnya

Murai batu Super Boy andalan tim belantara milik Mr Boy membabi buta dengan mongobral durasi dan isian di tunjang dengan gaya sujud paruh keluar sangkar. Kacer SS milik Dr. Aang meliuk-liuk di atas gantang dan membius semua dewan juri memberikan suguhan apik di atas gantangn.

Gelaran yang bertajuk RRT Feat Pasar Pon digelar di gantangan Perdana BC Desa Plosokerep Sumobito Jombang pada hariMinggu, 5 Desember 202 berjalan aman dan lancar. Dengan sistem penjurian independen dan mutlak tanpa teriak semua penonton melihat kinerja burung sendiri serta bisa menilai kualitas burungnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak bosan – bosannya Master Of Ceremony Mr. Fanani memberikan panduan kepada seluruh pemain agar tetap mematuhi protokol kesehatan  karena dalam situasi covid-19 yang belum usai maka semua pemain harus selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak antar pemain. Tak lupa para panitia juga selalu menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di setiap titik lapangan.

Murai Batu Super Boy andalan Mr. Boy dari Belantara sempat menarik perhatian sejumlah tokoh kicau mania, pemain dari Mojokerto, Sidoarjo, hingga Surabaya melihat ada keistimewaan di murai batu ini, dengan volume dan isian yang berfariasi banyak.

 

TAMPAK SUASANA DI SESI MURAI BATU A

 

“Alhamdulilah mas saya bangga dengan kinerja Super Boy untuk hari ini, dengan tampil trengginas mulai awal hingga akhir tidak ada capeknya selalu ngotot dan mengumbar durasi panjang serta isian yang berfariasi menyuguhkan semua juri yang berada di bawahnya. Dengan perawatannya yang tidak sulit saya semakin yakin Super Boy akan bisa tampil layaknya murai batu Superman yang lagi viral berapa pekan lalu”. Cetus Mr. Boy pemilik murai batu.

Dikejutkan kelas neraka pertama yaitu murai batu G-30. Super Boy andalan Mr Boy dari Belantara membuat kejutan di sesi G-30,A,dan B tertera di nomer gantangan 17 Super Boy menggumbar roll tembak tanpa sedikit jeda, dari penilaian awal, tengah, hingga akhir selalu mengisi daftar nilai dari tim juri RRT Pasar Pon.

 

CREW RRT PASAR PON DAN TIM JURI INDEPENDEN

 

“Setelah lama saya simpan kini Super Boy waktunya tampil dan bisa membanggakan saya mas. Karena kemarin barusan mabung ini saja bulu baru kering dan langsung saya gas di acara RRT Feat Pasar Pon. Alhamdulillah tak di sangka hampir hattrick 1,1,2”. Cetus Mr. Boy sambil tertawa bangga.

Sehingga di sesi G-30 Super Boy bertengger di puncak kelasemen, di susul Bagong milik Kukuh dari KHI Jombang, dan dikunci Bob Marley milik Arya Kdl.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak berhenti di sesi murai batu G-30 kini memang harinya Super Boy, tampil aduhai di sesi A tak mengendorkan kinerjanya hampir sama tenaga pun tidak ada habisnya dari penilaian awal higga akhir. Kini tahta jawara masih tertahan di murai batu Super Boy. Murai batu Super Boy kini tetap menjadi raja di sesi A, juara dua Slamet milik Mr. Carek dari KHI Jombang, dan juara tiga Rewa milik Mr Fauzan dari Ucan.

Penampilan apik juga di bawakan Kacer andalan team Predator yang di nahkodai Dr. Aang. Kacer SS ini sudah melangla buana di segala Eo dan Iven sekelas Piala Jatim dan iven besar yang berada di wilayah Jawa Timur.

 

JUARA BC DIRAIH KHI JOMBANG

 

Saat turun di gelaran RRT Feat Pasar Pon kini SS langsung menarik semua kemampuannya, dengan gaya menekuk leher hingga kebelakang serta pembawaannya yang sangat rapat hampir tanpa jeda.

“SS ini baru saya dapat belum lama mas, tapi saya langsung punya filing sehati dengan burung ini. Setiap laga selalu membawa hoki besar. Ini tadi tampil mewah tapi saya memantau di rumah karena masih ada pekerjaan yang tidak bias saya tinggalkan”. Bilang Dr. Aang.

 

JUARA SF DIRAIH DT MBAH LAN CUP 2

 

Kini kacer SS berada di atas angin mengungguli Black Magic milik Mr Kojin Maestro B dan Joni milik Rudi Al dari Rudal pakan.

Di gelaran ini juga merebutkan juara BC dan SF. Untuk juara BC KHI Jombang dengan poin 800 dan juara SF Dt Mbah Lan Cup 2 dengan Poin 600.

“Alhamdulillah gelaran hari ini berjalan lancer tanpa ada protes dari pemain dan cuaca juga sangat bersahabat karena tidak hujan pada siang hari. Sekali lagi saya selaku pelaksana acara meminta maaf kepada semua pemain bilamana ada ucapan dan tindakan dari tim juri dan panitia yang kurang berkenan di hati para kicau mania semuany, sampai berjumpa kembali di gelaran selanjutnya”. Kata Khamid Pasar Pon sambil tersenyum lega. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA RRT FEAT PASAR PON, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: rrt feat pasar pon mb super boy kacer ss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp