SUASANA GANTANGAN RRM MALANG ROAD TO PURNAMA #1 SESI KACER

RRM ROAD TO PURNAMA 1

Berumur 14 Bulan MB Anak Emas Nyaris Nyeri, Cendet Bandit Sapu Bersih

Gantangan RRM Malang yang menjadi tempat gelaran Road To Purnama #1 menjadi saksi akan ketangguhan cendet Bandit. Usia masih 14 bulan, murai batu Anak Emas raih nyaris nyeri.

Meski tidak berlangsung di hari libur, even Road To Purnama #1 yang digelar pada hari Jum’at (11/10) masih dipenuhi para kicau mania Malang Raya. Banyaknya kicau mania yang mengikuti even yang di arena RRM, Malang ini pun menjadikan gelaran semakin seru.

 

 

RULLY (TENGAH) BERSAMA BWP TEAM BORONG TROPI JUARA

 

Rully dari BWP Team yang membawa gaco andalannya Bandit berhasil menyapu bersih kedua sesi cendet yang dilombakan. Keterampilan Bandit dalam mengolah vokal gereja tarung, kenari, cililin dan wallet yang dispeedkan dengan sangat rapat.

Gaya nagen 1 titiknya semakin menyempurnakan aksi Bandit dihadapan para juri yang bertugas. “Volumenya tadi juga sangat keras jadi terlihat begitu mencolok. Selain nyeri, Bandit juga dinobatkan sebagai cendet terbaik hari ini,” bangga Rully.

 

TOHARI (KIRI) ANTARKAN MB ANAK EMAS NYARIS NYERI

 

Sementara itu Tohari yang mengawal murai batu Anak Emas milik Gus Ochim dari 7371 Team turut mengukir prestasi cemerlang. Kerennya meskipun dikepung burung tarung berusia mapan, Anak Emas yang masih menginjak usia 14 bulan masih bisa menunjukkan aksinya yang trengginas.

Membawakan irama lagu yang berpusat pada cililin, kapas tembak, gereja tarung dan ciblek cemilir Anak Emas sukses melibas Petrik dan Jegger saat mengikuti sesi utama murai batu RRM. “Alhamdulillah 2 sesi yang diikuti Anak Emas berhasil membawa pulang tropi juara 1 dan 2,” kata Tohari.

 

 

Pada saat sesi cucak hijau, nama Jhon Key lagi-lagi selalu tercatat dalam setiap sesi kejuaraan. Gaco milik Maulana ini sangat stabil saat memerkan gaya njambul serta ngentrok yang hyper. Ditambah tembakan bervariasi dari cucak cungkok, kuntilanak dan gereja tarungnya semakin membuatnya tak terbendung.

“Burung ini memang sangat stabil kinerjanya. Bahkan hari ini 3 sesi saya mainkan semua kerja maksimal tanpa zonk satu kalipun, Jhon Key pun berhasil membawa pulang tropi juara 1, 2 dan 2,” ucap Maulana dari BWP Team.

 

KENARI COPET PUNCAKI PODIUM

 

Sesi kenari menjadi milik Copet milik H Hefas dari Pexu Bird Cruel. Burung bertubuh bongsor ini sangat indah saat melantunkan irama lagu cengkok standarnya dengan buka tutup paruh yang begitu rapat.

Durasi kerjanya serta aksinya yang ngedur semakin membuat Copet terlihat begitu istimewa. Tak heran jika Copet berhasil meraih puncak podium serta menyisihkan Chelsi di posisi runner up dan Sakera yang menduduki posisi ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERAIH ANIS MERAH TERBAIK

 

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK

 

JAWARA SESI AM B

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA SESI CENDET BINTANG

 

JAWARA SESI CH RRM

 

 

JAWARA SESI KACER B

 

JAWARA SESI MB EXECUTIVE

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: rrm road to purnama 1 mb anak emas cendet bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp