MOMOGI MESKI DORONG SAYAP MASIH BISA MERAIH JUARA 1, 2 DAN 3.

RONGGOLAWE NUSANTARA FEAT TELOGO BC – SURABAYA

Kondisi Dorong Sayap MB Momogi Bisa Meraih 3 Gelar

Jagoan lawas milik Dr Heri murai batu Momogi meskipun dalam kondisi dorong sayap masih bisa tampil bagus dengan mempersembahkan 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 3 pada Latpres Spesial Ronggolawe Nusantara feat Telogo BC di Jalan Raya Lidah Kulon, Sepat Surabaya Kamis, 26 Mei 2022.

Dalam keadaan mabung, murai batu Momogi masih bisa tampil bagus dengan merebut tiga trophy kejuaraan sebagai juara 1, 2 dan 3. "Penampilannya tidak seperti biasanya, karena diatas matanya masih ngrebung dan sayapnya baru tumbuh 4 helai," jelas Yoyok sang perawat diamini oleh Dr Heri ketika berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermain pada sesi awal, Momogi langsung memperlihatkan tembakan panjang-panjang berdurasi rapat untuk bisa memikat hati dengan dewan juri dengan memberikan kemenangan yang pertama buatnya.

Pada dua sesi selanjutnya, penampilan Momogi sedikit menurun karena kondisi masih mabung. Namun masih bisa mempersembahkan dua gelar untuk bisa berada di posisi ketiga dan kedua sesi murai batu B dan C. "Kali ini gaya sujudnya tidak terlihat, hanya mengeluarkan tembakan-tembakan saja," jelas Dr Heri.

 

PERDANA TAMPIL ROSSI BISA MERAIH JUARA KEDUA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Rossi jagoan baru milik Ridi Yamaha dari G.S.I, baru satu hari dibelinya langsung dicoba bermain dua sesi. Hasilnya, Rossi bisa menduduki posisi runner up pada sesi murai batu A. "Baru saya pindah sangkar dengan pangkringan amplas, biasanya pakai pangkringan asem. Mungkin lomba selanjutnya akan saya coba pasang pangkringan asem," bilang Ridi Yamaha.

Pada dua sesi selanjutnya Petal milik Krisnanda dari Pendopo K berhasil mengamankan satu gelar sebagai sang juara di kelas murai batu B, serta Codot milik Rinto dari Sima Team juga ikutan menggondol satu kemenangan di kelas murai batu C.

 

BATTOSI BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Untuk sesi ngentrok mania dari empat sesi yang dipertandingkan, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya direbut oleh burung-burung yang berbeda-beda. Untuk kelas cucak hijau bebas didis A, Battosi milik Teguh dari Arpak SF dianugerah juara pada sesi pembuka lomba.

Disesi selanjutnyacucak hijau bebas didis B, giliran Madinah milik Qolby dari Setro yang bisa mengamankan podium utama. Diikuti oleh Narkoba milik Komo dari Bahagia SF dan Paul milik Lutfi dari Golden Baru SF di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau A dan B, ada nama Hipertensi milik Dr Peter dari HAS BF yang menyodok di peringkat pertama usai juara 6 di sesi pembuka lomba. Selanjutnya ada nama Pesona milik Aang Udin dari Babatan yang menutup satu gelar di sesi terakhir cucak hijau B.

Di kategori kacer, Megody milik Ferry dari Pegasus hampir saja bisa memborong semua gelar dengan meraih juara 1 dan 2. Kapak Merah milik Hagib dari Ngremet BC bisa mengunci satu kemenangan di sesi kacer A dengan mengalahkan Megody.

Kurang puas dengan hasil yang diperolehnya, akhirnya Megody berhasil menggondol satu kemenangan pada sesi kacer B dengan menyisihkan lawan-lawannya termasuk sang juara bertahan Kapak Merah. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KOMO DAN ABI SAUDJAR ANTARKAN AKAZ DAN NARKOBA BERADA DI POSISI KEDUA.

 

KAPAK MERAH DAN MEGODY BERBAGI KEMENANGAN DI KELAS KACER.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BLACK MAMBA DAN HONDA JAWARA KELAS CENDET.

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA FEAT TELOGO BC.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ronggolawe nusantara feat telogo bc – surabaya mb momogi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp