ROBERT & FRIEND, SIAP RAMAIKAN PIALA WALIKOTA MALANG

ROBERT PANTAU

Pasca Mabung, AM Ra Umum Siap Tampil di Piala Walikota Malang

Hampir 2 bulan anis merah Ra Umum tidak tampak menghiasi data juara di sejumlah event. Ternyata, Ra Umum sedang memasuki masa mabung. Kini sudah selesai dan siap ditampilkan pertama di Piala Walikota Malang.

“Ya kemarin istirahat total sekitar 2 bulan. Kemarin rencana turun perdana di Halal Bihalal Pradana, tetapi bulu masih terlalu basah jadi kita putuskan baru akan diturunkan pertama di Piala Walikota Malang besuk 30 Mei,” jelas Robert.

 

 

Di Piala Walikota Malang, kelas anis merah memang menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Sejumlah burung papan atas dipastikan turun di sini. Pesertanya dipastikan juga ramai, hampir semua komunitas anis merah memberikan dukungan penuh kepada gelaran ini.

Prestis dari gelaran ini pun mendapat pengakuan luas. Itulah salah satu alasan Robert Pantau memastikan kehadiran jago-jagonya yang dalam kondisi. “Ini event yang sangat prestis, bagi saya wajib partisipasi. Siapa tahu juga bisa dapat gaco baru yang bisa menambah kekuatan amunisi yang sudah ada,” ujar Robert.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Total ada 7 kelas yang bakal dimainkan, mulai tiket paling buncit 50 ribu rupiah, hingga kelas utama tiket 750 ribu (G-30). Sesuatu yang  membuat para anis merah mania merasa dimanjakan dan diberikan ruang yang sangat luas untuk “mengekspresikan” diri.

Ra Umum sejauh ini juga memiliki reputasi yang bagus. Ra Umum menjadi salah satu jago yang kerap menjadi perhatian para aniser, sejajar dengan jago-jago papan atas lainnya seperti Holiday.

Ra Umum burung yang gampang kerja. Begitu digantung, langsung teler. Keunggulan utama pada materi dan powernya yang benar-benar super. Hal ini juga sudah mendapat pengakuan luas dari para anis merah mania, juga para juri yang pernah menilai.

 

 

“Insya Allah setelah selesai mabung ini besuk bisa kerja bagus lagi, bahkan semoga saja bisa lebih bagus dari sebelumnya. Syukur-syukur gayanya juga bisa lebih keluar, sehingga semakin menunjang materi power yang selama ini jadi andalan,” terang Rico, sang mekanik.

Jauh-jauh menempuh perjalanan dari Jogja ke Malang, sudah barang tentu Robert tidak semata membawa anis merah Ra Umum saja. Jago lain yang  selama ini jadi andalan juga siap digelandang, dari hwamey, cendet, hingga cucak jenggot.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Hingga berita ini ditulis, dilaporkan sejumlah kelas tiketnya sudah ludes terjual, sementara kelas-kelas lainnya juga sudah menipis. “Kita sih aman dan tenang, tinggal siapkan burung dan gas, karena dari jauh hari bos Robert sudah mengamankan tiketnya,” imbuh Rico.

Untuk memastikan agar lomba bisa berlangsung lancar serta mengikuti tata tertib dan kebiasan baru (prokes), event ini akan dipandu oleh 3 MC handal mulai dari Ki Samuri, Mimi Yeni, dan Andik Blangkon.

Mewakili seluruh panitia, inisiator lomba Dendy Notasi mengucapkan terimakasih atas antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari para kicaumania nusantara. “Selamat datang di Kota Malang, persiapkan dengan sebaik-baiknya, ya burungnya, ya orangnya. Pastikan berangkat dalam kondisi sehat, selama lomba sehat, pulang kembali sampai rumah juga tetap sehat. Insya Allah, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk juga menyiapkan juri-juri terbaik.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA WALIKOTA MALANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: robert pantau piala walikota malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp