ROBERT DKK, SIAP SILATURAHMI LUAR KOTA KE ANNIVERSARY BFT SEMARANG

ROBERT PANTAU DAN ANIS MERAH RA UMUM

Usai Hatrik di Langensari dan Nyeri di BMBS, AM Ra Umum Siap Nyerbu Anniversary BFT Semarang

Anis merah Ra Umum milik Robert Pantau Yogyakarta terus memperlihatkan pesonanya. Setelah dalam pekan berturut-turut memborong juara di Langensari dan BMBS Cup, keduannya di Yogyakarta, Robert akan memburu gelaran luar kota.

Kali ini pilihannya adalah event Anniversary ke-3 BFT Semarang bersama Radjawali Indonesia, Minggu 8 Maret 2020.

Salah satu daya tarik dari event ini adalah karena anis merah masuk kelas utama dengan tiket 500 ribu rupiah. Selain itu masih ada kelas dengan hadiah motor, tiket 250 ribu rupiah. Secara keseluruhan, anis merah akan dimainkan hingga 6 kali, termasuk dua kelas komunitas.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER. Bila di agen / kios-kios terdekat belum tersedia, mintalah untuk menyediakan sehingga Anda dan para kicaumania yang lain mudah mendapatkannya. Hotline  08112663908.

 

Robert berharap Ra Umum bisa kembali menunjukkan tajinya saat tampil di luar kota. “Kalau kami lomba jauh juga selalu siap dan nyalinya lebih-lebih. Pada prinsip lomba juga tidak pilih-pilih EO. Semoga mau tampil maksi dan pulang dengan prestasi terbaik, sekaligus membuktikan bukan jago kandang.”

Di luar itu, Robert pun juga masih akan terus memantau siapa tahu ada jago-jago yang cocok di hatinya dan bisa dibawa pulang buat memperkuat amunisi. “Selalu menyiapkan bekal siapa tahu ada jago yang bisa dibawa pulang, jenis apa pun. Anis oke, murai oke, cendet oke, yang lain juga oke, asal cocok di hati dan ada jodoh, artinya burung memang mau dilepas dan bisa sampai ada titik temu alias deal.”

 

BERIKUT BROSUR ANNIVERSARY 3TH BFT SEMARANG, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Burung macet saja terbukti bisa bunyi lagi, apalagi yang sudah bunyi, akan semakin rajin bunyi atau gacor, semakin maksimal baik panjang maupun volumenya. Cocok untuk beragam burung berkicau termasuk kenari.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp