Mr. PAUL ROYAL MERAPI, Mr. KING, & ROBERT PANTAU

ROBERT PANTAU

Bagi Jago di 2 Event Delata Sukoharjo dan Kajari Temanggung, Fullteam ke Cisadane

Hari ini, Minggu 14 Juli 2019, Robert Pantau membagi jagoannya ke dua event, Delata Cup 2 Sukoharjo dan Piala Kajari Temanggung. Anis merah dan hwamey turun di Sukoharjo, sementara gaco cendet merapat ke kota Tembakau Temanggung.

Untuk anis dan hwamey, memang di Sukoharjo bakal semarak lebih kompetitif. “Pertama, ke Sukoharjo juga sebagai bagian untuk saling menghormati dan menghargai. Kemarin di LBC Cup teman-teman Duta Delata kan juga hadir, sudah seharusnya kami juga hadir ke sana. Kedua, karena komunitas anis merah dan hwamey memang mau pada kopdar di sana. Sebagai bagian dari dua komunitas itu, tentunya saya juga pengin hadir. Apalagi ketuanya Red Zone yang baru Ade Irawan juga baik sekali, sekaligus memberikan selamat secara langsung.”

Demikain untuk Piala Kajari Temanggung. Robert pun mengaku dekat dengan para panitianya, termasuk ketua EO BnR Jawa Tengah Noor RS. “Kita juga berteman sangat baik dengan om Noor, jadi kami pun mesti mengirimkan Duta ke sana. Baik sebagai pribadi Robert, sekalian juga sebagai bagian dari Kambing Hitam. Di event kami sebelumnya baik Sleman City Hall Cup hingga LBC Cup, Noor dan kawan-kawan dari Royal Merapi kan selalu turun.”

Di Sukoharjo, Robert mengaku akan memantau kalau-kalau ada jago yang membuatnya kesengsem dan bisa dibawa pulang untuk menambah kekuatan. “Iya, kital ihat nanti. Kalau ada yang oke dan cocok, kenapa tidak. Buat menambah kekuatan, jadi besuk kalau ada event bersamaan, baik secara pribadi maupun atas nama Kambing Hitam bisa membagi jagoan yang sama-sama berkelas dan bisa bersaing dengan yang lain.”

Setelah itu, Robert bakal kembali membagi jagoannya turun di Bupati Cup Kulonprogo dan Kebumen, yang sama-sama akan menggelar event pada 21 Juli 2019. “Lalu kami dari Kambing Hitam bakal full team ke Piala Cisadane 1 Tangerang, sebelum Twister Cup Semarang, Dream Sengon, dan tentu saja Piala Raja. Semoga tidak ada halangan.”

 

 

BROSUR DAN JADWAL DELATA CUP SUKOHARJO, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KAJARI TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP KULONPROGO, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: robert pantau piala cisadane 1 mr. king mr. paul intan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp