911 SF BORONG BANYAK GELAR LEWAT CH SENTYAKI DAN MB ROCK N ROLL.

ROAD TO SAIGON BC CUP 1 FEAT BAGINDA BC - SURABAYA, #1

911 SF Borong Banyak Gelar Lewat CH Sentyaki dan MB Rock N Roll

911 SF sukses membawa banyak gelar juara lewat gaconya Sentyaki dan Rock N Roll di kelas cucak hijau dan murai batu pada gelaran Road to Saigon BC Cup 1 feat Baginda BC Surabaya, Minggu, 21 Maret 2021.

Menurunkan tiga amusinya yaitu CH Sentyaki dan MB Rock N Roll serta Kalimosodo, 911 SF berhasil borong banyak gelar kejuaraan. ”Alhamdulillah kali ini kita pulang membawa piala, CH Sentyaki dapat juara 1 dan 2 sedangkan MB Rock N Roll meraih juara 2 dan 2 sementara MB Kalimosodo dapat juara 3,” ujar Eko, perwakilan dari 911 SF kepada burungnews.

 

 

CH SENTYAKI (PALING KIRI) BERHASIL KUASAI CUCAK HIJAU G-36 A.

 

Sentyaki yang baru 4 bulan dipegang Eko setelah lama tidak turun lomba mampu tampil apik, dari empat kelas yang diikutinya dua kelasnya berhasil masuk angka kecil. ”Dulu Sentyaki di rumah abah tidak ada yang ngerawat, akhirnya saya disuruh untuk ngerawatnya dan Alhamdulillah selama empat bulan ikut dengan saya tidak pernah pulang dengan tangan kosong,” tambah Eko sang peramu.

Turun dikelas pembuka Cucak hijau G-36 A, Sentyaki langsung unjuk kebolehan gaya nagen satu titik serta volume yang keras dan muntahan lagu bervariasi seperti kapas tembak, tengkek serta kenari. Membuat penampilanya terlihat sangat mencolok dan menghipnotis dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak.

 

 

Kurang puas hanya mendapatkan satu gelar, turun lagi pada sesi A, lagi-lagi gaya yang ditunjukkan masih sama seperti pada sesi sebelumnya. Tapi sayang kali ini Sentyaki harus puas berada urutan dua, posisi pertama disabet Begal milik Abah Didik dari CISB.

Tidak hanya sukses di sesi cucak hijau, 911 SF juga moncer di kelas murai batu lewat dua amunisinya Rock N Roll dan Kalimasodo. Turun pasca mabung, Rock N Roll mampu tampil menawan dengan membawa pulang dua gelar juara 2, sementara Kalimasodo meraih posisi 3. “Kami mencoba Rock N Roll dan Kalimasodo yang keduanya barusan selesai mabung,” tambah Eko.

 

MOHAK MILIK H YASIR DARI KOLOMUNYENG BERHASIL KUASAI SESI MURAI BATU G-36.

 

Pada sesi G-36 A, Rock N Roll yang mengandalkan gaya sujud plus tonjolan bejibun harus puas menempati posisi dua, posisi pertama disabet oleh Mohawk milik Kaji Yasir dari Kolomunyeng. Mohawk tampil tidak kalah apiknya dengan variasi lagu yang lengkap serta juga baru lepas dari masa mabung.

Turun kembali pada sesi G-36 B, Rock N Roll kembali menyuguhkan penampilan stabil dan kembali merebut juara 2, posisi pertama diraih Iblis milik Manduk TBK dari CISB sementara posisi tiga besar diduduki Kalimasodo gaco lain 911 SF.

 

DATA JUARA ROAD TO SAIGON BC CUP 1 FEAT BAGINDA BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA DI KELAS CENDET.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DI KELAS KACER A.

 

CUCAK HIJAU MAT PELOR JUGA BERHASIL BORONG BANYAK GELAR.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU NYAMAN TANPA TERIAK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: road to saigon bc cup i saigon bc baginda bc 911 sf kolomunyeng surabaya kalimasodo rock n roll sentyaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp