TEGUH CDM MEN-TAKE OVER MARSUNI DARI ADDUS SAED SETELAH SUKSES MONCER DI BnR KOBLEN.

ROAD TO PRESIDENT CUP V BnR KOBLEN SBY #2

Nella VS Solikin, Marsuni Di Take Over Teguh CDM

Persaingan sengit untuk menjadi yang terbaik pada kelas love bird terlihat antara Nella dan Solikin yang merebut 2 gelar juara. Marsuni berpindah tangan setelah juara sesi B pada even Road To President Cup V BnR Koblen, Minggu 30 September.

Sajian menarik terlihat pada sesi awal love bird paud A yang sukses dimenangi Sinto gaco 703 Norris BF yang mampu meraih poin 1.460 dan menjadi raihan poin tertinggi pada kelas love bird muda. Sinto mampu mendapatkan sebutan super sebanyak 7 kali, panjang 2 kali, lanjut 6 kali, masih 10 kali dan poin 5 kali.

 

 

 

RHEO DAN FAJAR MEMBAWA NELLA JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Sinto unggul pada sesi A atas New Leha dan Porus, sedangkan pada sesi B giliran Porus milik Budi Jarwo dari Bonek SF yang menjadi juaranya disusul Ki Bodo dan Gomes. Jebret dan Satria sukses memenangi 2 sesi berikutnya C dan D.

Di kelas love bird dewasa, terjadi persaingan sengit antara Nella, Marsuni, dan Prikitiew pada kelas pembuka love bird A. Kelas ini menjadi kelas paling menarik karena ketiganya mampu mendapatkan poin diatas 2 ribu.

 

ADHY BRONX DAN LJB 99 BAWA SOLIKIN RAIH 2 GELAR JUARA PERTAMA.

 

Nella mampu mengumpulkan poin 2.945 dan berhasil menjadi yang terbaik disusul Marsuni dengan raihan poin 2.335 dan Prikitiew dengan poin 2.275. Pada sesi B giliran Marsuni gaco milik Teguh CDM berhasil menjadi yang terbaik dengan perolehan poin 1.880 disusul Vespa dan Prikitiew.

Sesi C menjadi pertarungan tersengit ke dua, Solikin milik Adhy Bronx mampu menjadi juara dan berhasil mengumpulkan poin 2.070. Peringkat dua ada Choky dengan poin 1.875 dan Argo Wilis mengumpulkan poin 1.810.

 

 

Solikin berhasil unggul pada sesi D sementara Nella unggul pada sesi E dan ditutup kelas F yang dimenangi Gober. Total yang dihasilkan pada kelas love bird dewasa, Nella bersaing ketat dengan Solikin yang sama-sama juara pertama 2 kali.

Marsuni yang sukses meraih juara 2, 1, dan 6 pada even Road To President Cup V BnR Koblen akhirnya resmi berpindah tangan. Marsuni awalnya milik Addus Saed resmi menjadi milik Teguh CDM dari Hanzo BC.

 

SINTO MILIK NORRIS BF REBUT POIN TERTINGGI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Menurut Teguh CDM, Marsuni adalah burung yang mempuyai durasi dan juga stabil dalam penampilannya. Tidak salah Teguh langsung men-take over Marsuni yang siap dijadikan gaco dari Hanzo BC. “Saya sudah memantaunya sejak 1,5 bulan yang lalu dan penampilannya stabil masuk jalur jaura,” ungkap Teguh kepada burungnews.

Setelah Teguh dari gantangan BnR Koblen, langsung menggeber gaco barunya pada kontes di daerah Simo dan hasilnya memborong 2 gelar juara pertama. “Wah saya makin bangga dengan gaco saya mas, bisa meraih gelar pada 2 kontes yang berbeda dalam hari yang sama,” girang Teguh CDM yang merahasiakan harga Marsuni.

 

PLAYMAKER JUARA 1 KENARI A.

 

Di Kelas kenari, Plamaker milik Randa mampu menjadi yang terbaik di sesi A disusul Hellocyo gaco Asep dan Roy serta Hanoman gaco anyar H. Jamal. Pada sesi B Giliran Putra BWP yang memenanginya disusul Milito dan Puser Bumi.

 

DATA JUARA ROAD TO PRESIDENT CUP V BnR KOBLEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GLADIATOR JUARA 2 LOVE BIRD D.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

HANOMAN MILIK H. JAMAL JUARA 3 KENARI B.

 

PUTRA BWP JUARA 1 KENARI B.

 

KATA KUNCI: road to president cup v bnr koblen sby bnr koblen president cup v nella marsuni solikin dsf ljb 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp