ROAD TO PRESIDEN CUP VI KARAWANG, #1

Come Back, MB Guncang Menangi Kelas Utama BOB 36G + VIDEO

Gelaran Road to Prescup VI Karawang di lapangan Babaton Karawang pada hari Minggu, 1 November 2020, menjadi saksi kembalinya murai batu Guncang ke tangga juara. Peraih hadiah mobil di Prescup V ini sukses mengunci kemenangan di kelas utama BOB 36G.

Kelas BOB 36G menjadi kelas paling bergengsi dan menjadi sorotan. Peserta tidak hanya dari Karawang saja, tetapi juga dari berbagai daerah seperti Bandung, Bogor, Bekasi, Jakarta, Cirebon dan beberapa kota sekitar Karawang. Maka, tak hanya adu gengsi yang terjadi, tetapi juga adu kualitas para burung papan atas.

 

 

GUNCANG JUARA KELAS UTAMA ROAD TO PRESCUP VI

 

Salah satu nama yang kemudian menjadi bintang adalah Guncang. Gaco yang membesarkan nama Triyanto saat meraih hadiah mobil  di Presiden Cup periode ke-5 yang lalu. Setelah beberapa bulan lamanya diistirahatkan oleh Triyanto, di sini kembali diturunkan.

Guncang berada di nomor tengah, dikepung oleh jago-jago dari berbagai kota. Meskipun menjadi event debut setelah lama diistirahatkan, Guncang langsung tancap gas dari awal naik gantangan. Mental bertarungnya di event-event akbar rupanya masih mumpuni.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kualitasnya tak terlihat ada penurunan. Tetap stabil seperti tahun lalu, meskipun belum 100 % mencapai top perform. Intimidasi dari lawan-lawannya sukses dibendung dan diredam dengan suara burung kecilan dan tonjolan celilinan.

Irama lagunya yang merdu ditopang volume yang tembus hingga ke luar pagar lapangan membuat sosok Gundang mencolok. Ditambah show yang khas membuat Guncang semakin sempurna dan sukses mencuri perhatian para juri dan penonton.

 

SUASANA KELAS UTAMA BOB 36G ROAD TO PRESCUP VI

 

Tak heran, pada saat penentuan juara, Guncang mendapatkan bendera koncer merah terbanyak. Para juri yang bertugas mengukuhkannya sebagai juara kelas utama, menyisihkan 35 lawannya.

Tentunya, ini bisa menjadi modal atau bekal awal yang baik untuk Guncang  guna melanjutkan petualangannya di event-event akbar berikutnya. Prestasi ini juga meneguhkan predikatnya sebagai spesialis Juara Kelas Utama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Puji Tuhan, Guncang bisa kembali tampil maksimal, meskipun belum 100%. Mudah-mudahan di kelas utama BnR Satoe Cup mendatang, bisa meraih hasil yang sama seperti sekarang ini,” harap Triyanto.

Guncang memang di proyeksikan oleh Triyanto untuk mengikuti kelas utama BnR Satoe Cup, 15 November 2020, di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta. Triyanto berharap bisa  mengulang kenangan manis di Presiden Cup 5, menjuarai kelas utama dan membawa pulang 1 Unit Mobil ke markas BABF Karawang. [denny]

 

VIDEO AKSI MB GUNCANG

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: road to presiden cup vi karawang mb guncang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp