PESERTA GANTANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER PONOROGO VAGANZA

ROAD TO PONOROGO VAGANZA 2021, #1

LB Arjo Sikat Tropi Juara Fighter Utama, Sunggokong Nyeri di Kelas Paud

Minggu (21/3/2021) kemarin kota Reog Ponorogo kedatangan tamu burung-burung jawara nasional mulai baik di kelas ocehan maupun kekean. Mereka bertandang untuk mengikuti even Road To Ponorogo Vaganza besutan Yuvan Enterprise yang disupport penuh oleh Panglima SF.

Di gelar di gantangan Yuvan Enterprise, kali ini juri-juri dari Radja Garuda Nusantara (RGN) digandeng untuk menjadi para pengadilnya. Lomba burung dengan tiket tertinggi 200K ini pun sukses menyedot animo peserta yang cukup besar. Dan memang tidak nampak terlalu berjubal pesertanya karena waktu lomba dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu dan Minggu.

LB ARJO SUKSES SABET JUARA 1 KELAS LOVE BIRD FIGHTER 80K

 

 

Hari Sabtu (20/3/2021) jadwal diisi tiga jenis burung yakni Love bird, Kenari dan Pleci, sementara seluruh ocehan mulai dari Murai Batu hingga Konin dihelat pada hari Minggu nya.

Banyak yang tidak menyangka jika pada hari Sabtu, banyak paruh-paruh bengkok nasional hadir termasuk Amel. Dimana kebanyakan dari mereka turun di kelas Fighter, hal ini membuat duel sengit paruh bengkok 'petarung' tak terhindarkan.

Dan kelas Love bird Fighter utama bertiket 80K yang menjadi kelas pembuka di lomba ini pun sukses diakhiri dengan apik oleh LB Arjo milik Bayu dari tim Daboribo Madiun. Sementara posisi kedua dihuni Kharisma milik Reza dari Fantasi Ceria dan podium ketiga dihuni Bondet asal Gentayangan BC.

Di kelas Love Bird Umum utama dengan banderol tiket 80K, Risna dari CR Black tampil bagus hingga menorehkan catatan poin tertinggi dan meraih podiunm satu dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya, Ciamix mili Bayu dari DT. SBY Wani dan Kamandoko milik Anggi dari Muni Dewe SF yang masing-masing harus puas tuntas di posisi kedua dan ketiga.

LIMBIZ KID JR JUARA KENARI BEBAS UTAMA ROAD TO PONOROGO VAGANZA 2021.

JUARA KELAS PLECI A ROAD TO PONOROGO VAGANZA 2021



Meski demikian hal ini menjadi catatan positif bagi Kamandoko, LB cukup terkenal yang sudah cukup lama tak naik Podium, dan nampaknya mulai come back dengan kembali naik podium.

Yang menarik adalah, selain Kamandoko, satu Love Bird milik Anggi yang masih berstatus Paud mampu menyodok dengan menyapu dua gelar juara 1 alias double winners, dialah Paud Sunggokong yang berhasil meraih juara 1 di kelas Paud 50K dan kelas Paud A 30K.

SEBAGIAN KRU DAN JURI ROAD TO PONOROGO VAGANZA 2021

 

Dibuka 5 kelas, Kelas Kenari menjadi kelas paling krusial dengan peserta yang cukup banyak meski nggak sampai full gantangan. Limbiz Kid Jr, milik Nellan dari Bersama SF berhasil menumbangkan rival-rival terdekatnya di kelas pembuka Kenari Std Bebas 80K, yang merupakan kelas utama.

Dua rival terdekatnya yang hanya mampu tuntas di posisi kedua dan ketiga adalah King Joe milik Adit BSM dan Genesis milik Jodi dari ACBS T.



Ada kenari yang mendominasi kemenangan di dua kelas, Congyang namanya, Kenari kecil asal Gentayangan BC yang menjuarai kelas Kenari Std Kecil 50K dan 30K. Di kelas 50K, kemenangan Congyang dibayang-bayangi RG asal tim Hendrik Saker SF, dan posisi ketiga ditempati Soimah milik Jerry dari Toko Pusoko yang terus membayangi Congyang hingga laga di kelas 30 dengan meraih posisi yang sama, posisi ketiga.

KATA KUNCI: road to ponorogo vaganza 2021lomba burung ponorogo yuvan enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp