PENGUMUMAN DARI PEMBINA SKMN MHB, CEK YANG TIDAK PECAH DI BAWAH BERITA

ROAD TO PIALA SULTAN DELI

Juara dari Beberapa Kelas Dapat Prioritas Tiket di Event Puncak Berhadiah 1 Milyar, Simak Rinciannya

Seperti tajuknya, event yang akan digelar pada 20 November besuk baru Road to, semacam gelaran awal saja. Event sesungguhnya, Piala Sultan Deli (tanpa awalan Road to), Insya Allah digelar tahun depan. Juara 1 kelas utama sebesar 1 milyar rupiah.

Catat, 1 milyar buat juara 1 saja, bukan total hadiah baik untuk satu kelas utama apalagi seluruh kelas! Rekor pun kembali akan dipecahkan H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) dari Team 76, selaku penggagas dan Pembina SKMN.

Rekor hadiah terbesar sebelumnya adalah di SMM feat Team 76, hadiah 3 mobil dan beberapa unit motor, kemudian akan dipecahkan pada Road to Piala Sultan Deli pada 20 November besuk dengan 4 mobil dan 2 unit motor N-Max.

 

ATURAN, TATA TERTIB, CARA MENDAFTAR MEMBER DAN REKOM SKMN. PELAJARI SELENGKAPNYA DI SINI: 

 

Hadiah juara 1 sebesar 1 milyar, jelas akan jadi rekor yang sulit dipecahkan oleh lainnya. Belum lagi hadiah untuk kelas-kelas lainnya, tentunya juga akan lebih wow dibanding event lainnya. Mungkin hanya MHB sendiri yang akan kembali memecahkan rekor ini pada gelaran berikutnya.

Keinginan membuat gebrakan event dengan hadiah mulai 1 milyar, sebenarnya sudah cukup lama disampaikan oleh MHB, dalam beberapa diskusi dengan para punggawa Team 76. Ketika itu, ada yang menanyakan, apakah 1 milyar itu total hadiah, atau hanya untuk juara 1. MHB menegaskan, 1 milyar hanya untuk juara 1-nya saja.

Waktu itu, SKMN belum terbentuk, MHB bahkan sempat menimbang-nimbang hendak berkolaborasi dengan EO yang mana. Hanya tajuk Piala Sultan Deli yang sudah ditetapkan, beliau bahkan sempat merencanakan akan digelar tahun 2022 ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam perkembangannya, seiring dengan semakin inten MHB mengikuti lomba lintas EO, jaringan persahabatan dengan para kicaumania yang semakin luas, pilihan penyelenggara lomba yang dianggap lebih ideal secara umum, semakin mengerucut.

Dengan ijin, restu, bahkan juga asistensi penuh dari SMM, dibuatlah SKMN di kota Medan. Ada beberapa penyesuaian tentu saja, sementara konsep lomba mulai rekrutmen member dan rekom, penjurian, hingga manajemen penyelenggaraan, hampir seluruhnya mengadopsi dari SMM.

Lembaga SKMN kemudian dibentuk dengan sejumlah pengurus tetap, para juri kemudian diseleksi. Mereka, para calon juri, tak hanya diuji kecapakan teknis. Hal yang lebih penting, justru integritas, atau keberanian untuk menilai secara jujur, apa adanya, amanah, sesuai hati nurani. Tidak mau tunduk dengan intervensi maupun tekanan dari siapa pun.

 

MHB SELALU MENYAPA PESERTA. MENCARI MASUKAN OBJEKTIF

 

Kini, event-event SKMN pun termasuk Kopdar pada 16  Oktober yang lalu, dilabeli feat SMM. Pada gelaran Road to Piala Sultan Deli besuk, baik secara kepanitiaan hingga penjurian, pihak SMM juga akan mendampingi.

Dari sejumlah event yang sudah digelar oleh SKMN, sambutan dan kesan para peserta sangat positif. Banyak yang menyebut gelaran di SKMN itu yang terbaik di bumi Sumatera dalam beberapa tahun terakhir. Bukan karena melihat hadiahnya, tapi lebih ke sisi penyelenggaran dan penjurian, tentu juga bagaimana para peserta begitu menghargai dan menghormati petugas dengan selalu bersikap tertib, sopan, tidak saling tunggu saat menggantang, juga tanpa teriak.

Bagaimana gambaran kelas utama berhadiah 1 milyar, apakah kelas ini hanya untuk member, atau termasuk rekom, berapa pula bandrol tiketnya?

 

 

 

Hari Selasa malam, 18 Oktober sekitar jam 22.30, MHB merilis pengumuman, yang kemudian cepat menyebar baik melalui japri WA maupun Grub WA, hingga di media sosial seperti face book. Rilis itu kemudian ditata ulang, di-lay out biar lebih menarik oleh punggawa Team 76.

Kelas-kelas di event Piala Sultan Deli juga sama dengan gelaran Kopdar hingga Road to di SKMN, juga SMM, tetap 24-G. Siapa yang boleh ikut kelas ini, apakah member saja, member + rekom, terus apakah siapa yang cepat mendaftar dan mengamankan administrasi yang akan lebih dulu kebagian tiket?

Dari penjelasan yang disampaikan langsung oleh Pembina SKMN Bapak MHB, disebutkan akan ada prioritas untuk para juara di Road to Piala Sultan Deli pada 20 November yang akan datang. Prioritas itu, diberikan kepada pemenang juara 1, 2, dan 3 kelas Murai Batu Sultan Deli, Murai Batu Sri Deli, dan Murai Batu Putri Hijau.

 

PENGAMBILAN / PENGOCOKAN NOMOR GANTANGAN

 

Prioritas yang sama juga akan diberikan untuk juara 1 sampai 5 kelas Kacer Istana Maimun, untuk bisa mengikuti kelas Utama Kacer. Kelas Utama kacer, nilai hadiahnya belum ditentukan.

Prioritas ini diberikan kepada nama member/rekom yang juara, bukan berdasarkan jumlah juara yang didapat.

Dalam percakapan media sosial yang berkembang, ada juga informasi yang menyebut harga tiket kelas utama. Iniformasi tersebut belum ada di pengumuman resmi, baik dari MHB maupun SKMN Official, sehingga harus dianggap sebagai spekulasi saja alias hoax. Kita tunggu saja pengumuman resmi, biar pasti dan bukan hanya menduga-duga. [maltimbus]

 

 

KARTU ENTRY / ID DAN STIK NOMOR GANTANGAN 

 

 

 

BROSUR ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

TWISTER TROTOLAN, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan serangga termasuk murai batu dan kacer. Para breeder burung pemakan bijian juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER BUBUR. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

KATA KUNCI: skmn road to piala sultan deli mhb hadiah 1 milyar prioritas mendapatkan tiket utama piala sultan deli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp