JUARA UMUM BC DIREBUT KIMAN BERSATU KEDIRI

ROAD TO PIALA SRI AJI JOYOBOYO FEAT KUNJANG BC KEDIRI

LB Betet Mendominasi, MB Busupati Nyaris Double Winner, Kiman Bersatu Kediri dan KLB SF Jombang Juara Umum

Love bird Betet milik Budi Bogem mendominasi di dua sesi, yakni kelas reguler A dan fighter A. Sementara itu, murai batu Basupati nyaris saja mencetak hasil double winner di gelaran sebagai ajang pemanasan menuju Piala Sri Aji Joyoboyo tersebut.

Road To Piala Sri Aji Joyoboyo, Rabu, 31 Juli 2019, di gantangan Kunjang BC Kediri, dihadiri para kicaumania dari berbagai daerah. Mereka di antaranya ada yang dari Surabaya, Blitar, Tulungagung, Jombang, dan Mojokerto. Beberapa kelas bahkan full peserta dan tiket terpaksa dibongkar, serta banyak doorprize serta undian hadiah di setiap kelasnya.  

 

 

JUARA UMUM SF DIREBUT KLB SF DARI JOMBANG

  

Gelaran itu ibaratnya seperti pemanasan sebelum launching PBI Kabupaten Kediri yang resminya akan diadakan di even Piala Sri Aji Joyoboyo. Piala Sri Aji Joyoboyo, yang bertempat di Stadion Tawang,  Wates, Kediri Jawa Timur,  Minggu, 11 Agustus 2019, diperkirakan akan membludak pesertanya.

"Di kelas Kelud Tiket 100.000, untuk murai batu dan kacer sudah terjual habis,” kata Mr Mokek, bagian tiketing Sri Aji Joyoboyo.

 

RAHMA KACAMATA DAN LOVE BIRD MATAHARI MONCER DI KELAS L2 A DAN L2 B

 

Di gelaran road to tersebut, di kelas love bird L2 A, juara 1 di raih nomor gantangan 39 yang ditempati Cakil milik Remon dari KLB SF.Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut dua dua kali dan lanjut satu dua kali dengan meraih poin 805. Juara 2 direbut Matahari milik Rahma Kacamata dari Kedung Malang. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut 2 dua kali dan lanjut satu sekali dan merangkum nilai 591. Sedangkan juara 3 direbut Kozo milik Bara Aisyah dari DT Piala Gub Khofifah Cup 1 dengan total nilai 262.

Di kelas love bird fighter A, gantangan 11 yang ditempati Betet milik Budi Bogem dari Nganjuk Sf tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang 4 kali dan panjang 3 kali, panjang satu sekali hingga meraih poin 940 dan ditetapkan sebagai juara I.Rivalnya ada di nomor gantangan 16 yang ditempati Pak Out andalan Mr Dwi dari Loleke Bf terpantau ngekek durasi panjang 4 sekali dan panjang 2 sekali dengan total nilai 515 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat 3, ada Renez andalan Agus dari Kiman Bersatu Bc dengan nilai 501 yang terpantau ngekek durasi panjang empat sekali dan lanjut 2 sekali. Betet juga berjala di kelas love bird reguler A, yang meraih podium 1.

 

 

Di kelas murai batu A, yang diikuti 42 kontestan, Basupati andalan H Dhoefir dari Kiman Bersatu BC berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Basupati sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

Manuk andalan Jaka dari MBJ Jombang mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Manuk andalan Mauk dari Indonesia. Sedangkan di kelas B, giliran Adipati milik H Kojin dari Maeztro BC. Dan Basupati andalan H Dhoefir dari Cakra Bc menempati posisi runner up diikuti Rondo andalan Remon dari KLB SF.

 

MURAI BATU BASUPATI ANDALAN H DHOFIER

 

Di kelas Kacer A, Pancasona dari Persebaya Fans bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Pancasona berhasil merebut juara I. Rivalitas kacer berjalan dengan tensi tinggi, namun Pancasona mampu meredam kedahsyatan Rawe yang diusung Mr Pey dari Kiman Bersatu dan Putra Dewa besutan H Kojin dari Maeztro BC.

Di geleran Road To Sri Aji Joyoboyo tersebut, Basupati hampir nyeri. Basupati dari awal sampai akhir terlihat banyak dilirik juri berbagai blok. Basupati punya show gaya sujud dan lagu roll panjang yakni kenari, srindit dan roll panjang love bird. Karena itu juri tak segan juara 1 dan 2.

 

DUTA KADES CUP DENANYAR JOMBANG

 

“Basupati akan kami turunkan kembali di Piala Sri Aji Joyoboyo, Minggu, 11 Agustus 2019,” ucap pemiliknya.

Menurut perawatnya, Basupati pada pukul 07.00 WIB dikeluarkan dan dikasih jangkrik 5 ekor,kemudian dijemur sampai 09.00. Setelah itu diangin-anginkan 15 menit, mandi dikramba habis mandi diangin-angin lagi sampai 15 menit, lalu dikrodong. Sorenya jam 5 dikasih jangkrik 5 dan kroto 2 sendok, makan setiap hari dikroto. Seminggu 3x di umbar yakni pada Senin, Kamis dan Sabtu untuk mengatur pernafasan burung supaya bisa roll panjang. H-1, Basupati pagi diberi jangkrik 5 ditambah kroto 2, sorenya sama, lalu dikrodong full.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

“Pada hari H, pagi dimandikan lalu dikasih jangkrik dan kroto habis mandi langsung dikrodong full sampai naik gantangan. Ya itulah perawatan Busupati,” ujar perawatnya.

Di akhir gelaran, Kiman Bersatu Kediri BC dan KLB SF Jombang dinobatkan sebagai juara umum.  Fredy, panitia gelaran mengungkapkan,"Kami sangat senang dan gembira ketemu sahabat, temen dari berbagai kota. Mereka banyak yang hadir untuk ikut meramaikan gelaran sampai sukses. Saya wakil panitia mengucapkan beribu-ribu terima kasih dan apa bila ada salah saya minta maaf!”

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS PLECI A

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

MASEZTRO BC JOMBANG

 

MR DWI (KIRI) DAN ERICK LANGGENG MULYA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala sri aji joyoboyo feat kunjang bc kediri lb betet mb busupati kiman bersatu kediri klb sf jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp