MURAI BATU PETIR SAKTI TAMPIL SANGAT ISTIMEWA DI KELAS UTAMA.

ROAD TO PIALA PRESIDEN CUP KE VI - SURABAYA, #2

MB Petir Sakti Nyaris Hatrik, MB Manatahan Tampil Mewah di Akhir Perlombaan

Petir Sakti milik Sien Rony dari Surabaya nyaris meraih hatrik pada sesi murai batu di gelaran Road To Presiden Cup VI Surabaya, Minggu, 13 Juni 2021. Sedangkan murai batu Manatahan menutup penampilan di kelas akhir dengan perform istimewa.

Murai batu Petir Sakti milik Sien Rony dari Surabaya tampil sangat apik pada gelaran road To Presiden Cup VI, pasalnya dari tiga kelas yang diikutinya Petir sakti berhasil merebut juara 1, 1, dan 7. ”Penampilan yang cukup apik buat pemanasan Petir Sakti,” ujar Arik Gondrong sang mekanik.

 

 

PETIR SAKTI SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS G 25.

 

Turun di kelas pembuka murai batu G-20, Petir Sakti langsung memberikan suguhan terbaiknya dalam olah vokal maupun gaya. Tampil nyeklek mirip gaya kacer plus lagu yang variatif membuatnya jadi pusat perhatian. Tidak hanya tim pengadil yang terpesona oleh penampilannya, penonton juga diberi suguhan apik dan menghibur.

Kembali tampil pada sesi G-25, Petir Sakti malah tampil lebih edan lagi dan variasi lagu yang dikeluarkan lebih banyak lagi dari sesi sebelumnya. Kembali bendera koncer A berhasil disabetnya dan bersaing sengit dengan Hammer milik Ronny Perkasa serta Prabu gaco Anton SF dari Suknya SF yang menempati posisi dua dan tiga.

”Untuk tembakan Petir Sakti gak usah diragukan lagi, mulai lagu cililin, kenari, dan besetan burung kecil serta variasi kasar juga ada. Perlombaan kali ini hanya sebagi pemanasan sebelum turun pada even Piala Jatim,” tutur Arik Gondrong.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Satu lagi murai batu yang cukup menyita perhatian adalah Manatahan milik H. Abbas/Fahri dari Kebalen SF. Ikut tiga kelas Manatahan berhasil mendapatkan juara 1 ,5, dan 5. Tapi dari semua kelas yang diikutinya, penampilan Manatahan terlihat sangat mencolok di kelas murai batu A.

Tembakan kenari serta kapas tembak dibawakan secara panjang dan berulang-ulang, membuatnya terlihat paling mencolok dan berhasil membawanya menjadi jawara di kelas penutup si ekor panjang. ”Sayang penampilanya paling bagus pada sesi pamungkas, tembakan serta volumenya benar-benar istimewa,” bilang H. Fahri sang peramu.

 

MANATAHAN TAMPIL MEWAH DI SESI MURAI BATU A.

 

Persaingan seru juga terjadi di kelas kenari, dari 2 kelas yang dilombakan nyaris disapu bersih oleh Marlboro milik Owex CTH dari Camp To Happy yang membawa nama LMC. Tampil di kelas pembuka Marlboro harus puas duduk di peringkat dua, diperingkat pertama ada nama Sugeng Dalu milik Sien Rony dari Surabaya.

Tampil lagi di sesi kenari B, kali ini Marlboro tampil semakin apik gaya satu titik plus durasi yang panjang serta cengkok yang indah membuat dewan juri memberikan bendera koncer A. ”Memang penampilan pada sesi ke dua sangat apik, gaya lagu durasinya juga sangat bagus,” bilang Owex.

 

DATA JUARA ROAD TO PIALA PRESIDEN CUP KE VI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENARI MARLBORO (TENGAH) NYARIS KUASAI KELAS KENARI.

 

SUGENG DALU BERHASIL MENGUNCI DI KELAS KENARI A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: road to presiden cup ke-4 baginda bc bnr baginda surabaya barat cisb royo-royo henry abs nyimas dewi saigon bc petir sakti manatahan marlboro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp