MR. SIMON RK (KIRI), KACER TOP SPEED DOUBLE WINNER

ROAD TO PIALA KOTA ANGIN NGANJUK VAGANZA- KEDIRI

Kacer Top Speed Sing Ada Lawan, Prenjak Gotri Hatrik

Kacer Top Speed setelah meraih kampiun di Bumi Bung Karno Cup 2 tetap tampil istimewa dan berhasil meraih double winner. Prenjak Gotri setelah di Malang Gemuruh Double winner kali ini malah hatrik.

Top Speed kacer milik Simon RK kembali mengukir prestasi setelah sebelumnya pada minggu 22 Mei 2002 meraih juara 1 dan 2 di Bumi Bung Karno Cup 2 di Blitar, kali ini meraih double winner di Road to Piala Kota Angin, Nganjuk Vaganza feat New Ina Logistic Bogo, Kamis 26 Mei 2022.

 

 

EXEL HANTARKAN PRENJAK GORTRI HATRIK

 

Menurut Simon RK, Top Speed hari ini kerjanya maksimal, roll speed, dengan memuntahkan isian dominan cililin dan sogok ontong. “Rawatannya cukup mudah: pagi jangkrik 5, sore 5, kalau mau main dikasih kroto sedikit,” terang Simon pada burungnews.com

Top Speed pernah meraih juara di Kediri, Tulungagung dan Jombang, baru satu tahun ditangan Mr. Simon yang dirawat oleh Fikri. Burung ini didapatkan dari temannya yang ada di Kalimantan. “Di Kalimantan sudah pernah juara, rencana Minggu 29 Mei saya turunkan di Kediri Vaganza,” tandasnya.

 

FRENDY, HQQ JUARA 1 MURAI A

 

Kleas murai batu ramai, banyak gaco bagus turun di even garapan Mr. Solihin ini, Blacky milik Chiwut dari Puspas Sari SF berhasil naik podium satu di kelas utama disusul Putra Daerah milik pak Slamet dari Nganjuk.
Murai batu A menjadi partai neraka, HQQ milik Frendy dari Dempok Sakti tampil mumpuni, mbongkar habis, roll tembak dengan jeda rapat akhirnya didaulat sebagai juara 1 mengalahkan Ciro milik Bagus dari Nambaan.  

Sayang HQQ hanya turun sekali saja di even bergengsi ini. “Saya datang telambat sehingga tidak ikut di leg pertama,” aku Frendy.  Murai ini jagoan di seputaran Kediri Raya,  “Pernah juara 1 dan BOB di Surowno, juara 1 di Rimba Raya Ketupat Vaganza, dan di Ina Logistic ini,” terangnya.

 

 

HQQ di tangan Frendy baru satu kali urakan, selesai mabung langsung turun di even PBI Rimba Raya tiket 50 ribu dan berhasil meraih runner up. Menurut pengakuan sang pemilik, gacoan ini tak mau distel kencang, “Kalau pakai setelan kenceng mau jalan tapi cuma satu sesi atau dua sesi, lebih dari itu tidak kuat. Lain halnya jika pakai stelan rendah jalan seperti saat ini. Jadi cukup diablak sampai naik gantangan lomba,” ungkapnya.

Cucak hijau Leak milik Hamzah alias Rahma dari HF Group yang dijoki oleh Rizal berhasil naik peringkat. Saat di kelas A meraih posisi runner up kalah dari Kopyor milik Fandy dari PAB SF, namun saat turun di sesi berkutnya berhasil meretas prestasi puncak mengganjal laju Jabrik besutan Rokim dari Bungkul SF.

 

TIGA PUTRA KAWAL MERDEKA RAIH BOB KENARI

 

Leak didapatkan Rahma dari Wonosalam dua tahun silam, “Gaco ini pernah meraih juara 1 tiket utama di Malang, burung ini jarang keluar, kalau pas saya bebas ya gantang kalau ndak free ya gak gantang,” tandasnya.  

Kelas kenari full dengan persaingan sangat ketat, kenari Merdeka milik Tiga Putra dari Eka Canary Kediri ikut all class hanya mengantongi juara 5 dan baru di sesi BOB meretas prestasi juara 1. “Kerja Merdeka lumayan bagus, pada suasana hujan lebat seperti saat ini masih mau kerja dan meraih juara 1, rahasianya main cas,” kata Tiga Putra bersama Oges sang penggerak kenari mania Bogo dan sekitarnya.

 

PARA JUARA KACER A

 

Tak kalah hebat kerja prenjak Gotri milik Exel dari RPC Team Kediri, di kelas Prenjak  A berhasil meraih juara 1 melibas Lucia besutan Awa dari PMJ Jombang. Saat revans di kelas B pun Gotri masih unggul dengan meraih juara 1 disusul Lucia, dan saat turun di sesi bergengsi BOB, Gotri pun masih tak terkalahkan, jadilah Gotri juara hatrik.

Menurut pengakuan Exel, Gotri di Malang Gemuruh meraih juara 1 dan 1 alias double winner. Penampilan yang mencolok pada Gotri ada pada lagu utamanya pilek yang sangat menonjol dan dominan, ditunjang powernya yang keras dengan gaya ndeglak-ndeglak, sangat ciamik. “Persiapan ke anniversary Malang Copler Team,” kata Exel di akhir lomba. (Ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO PIALA KOTA ANGIN NGANJUK VAGANZA- KEDIRI, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA LOVEBIRD M1 A

 

 

JOKI RIZAL (TENGAH), KAWAL LEAK JUARA 1 CUCAK HIJAU C

 

PARA JUARA CENDET A

 

PARA JUARA PRENJAK A

 

 

PARA JUARA KENARI B

 

PARA JUARA MURAI A

 

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JUARA CENDET B

 

PARA JUARA MURAI TANTANGAN

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU TANTANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA MURAI B

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU B

 

PARA JUARA KACER B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to piala kota angin nganjuk vaganza- kediri kacer top speed prenjak gotri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp