HNH SF KEMBALI BAWA PULANG JUARA SF

ROAD TO PIALA JATIM DI ARENA KSS JEMBER

Tina Toon dan Bintang Kejora Nyeri, Sakau Semakin Mantap ke Piala Raja

Sebelum menuju gelaran akbar bertajuk Piala Jatim yang akan di selenggarakan di Surabaya pada 11 Nopember 2018, EO Radjawali Jember menggelar even Road To Piala Jatim (16/9) yang berlokasi di arena KSS Jember. Di even ini Gerpas BC dan HnH SF, keluar sebagai juara umum setelah gacoannya mendominasi di semua kelas.

Burung bintang di seputaran Jember turun dalam gelaran garapan Gus Saiful bersama Radjawali Indonesia ini. Seperti love bird Tina Toon dan Brio, juga ada Bintang Kejora di kelas murai batu, kacer Sakau juga melakukan pemanasan sebelum turun di gelaran Piala Raja.

 

 

CH UNYIL JUARA DI KELAS JATIM

 

Love bird Tina Toon kali ini berhasil naik podium puncak dua kali, diantaranya saat turun di kelas Jatim dan Radjawali A. Kekean bernada minor yang memang ciri khasnya, disuguhkan saat juri menilai aksinya. Dengan aksinya ini, bendera merah bertumpuk di bawah gantangan yang ditempati Tina Toon. “Main 2 sesi saja, lanjut ke gantangan yang lain. Soalnya kami ingin berpartisipasi ke semua gelaran,” ucap KL Studio salah satu punggawa G2K BC.

Kemenangan ganda juga diraih oleh murai batu Bintang Kejora milik Imron 58. Murai yang sedang naik daun ini, tampil bringas sehingga memancing juri untuk berlama-lama memantau aksinya. Isian kenari yang disambung dengan cililin, disuguhkan Bintang Kejora sepanjang laga. Tampil stabil di dua sesi. Bintang Kejora nyaris saja mengantarkan Superman SF meraih juara umum Single Fighter.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Di kelas kacer yang hanya menyajikan satu laga, podium puncak berhasil ditempati Sakau andalan Irfan Sadewa SF Samarinda. Kacer yang didatangkan dari Samarinda ke Jawa untuk persiapan turun di gelaran Piala Raja ini, tampil sesuai harapan sang pemilik.

Menyuguhkan oleh vokal tipikal rool tembak dan gaya ekostis membuka ekornya sambil meliuk-liukkan leher, menjadi salah satu daya tarik juri dan penonton yang berada di luar pagar arena. Tak ayal dengan aksinya ini, Sakau mutlak mendapatkan koncer A dari juri Radjawali Indonesia. “Semoga saja di Piala Raja tampilnya makin gila dari ini,” harap Irfan Muchtar.

Panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari kicaumania dalam gelaran Road To Piala Jatim di arena KSS. “Mohon maaf jika penyajian masih ada kekurangan. Sampai jumpa di even selanjutnya,” ujar salah satu panitia lewat pengeras suara.[VILMAN K-CONK]

 

GERPAS BC JUARA UMUM BC

 

 

KACER SAKAU MANTAP KE PIALA RAJA

 

SAKAU IN ACTION

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp