ROAD TO PIALA GUNTAR MAHARDIKA

Baru Pra Lomba, Antusiasnya Sudah Membludak

BnR Karawang bersama MJ Enterprise sukses menggelar lomba Road to Piala Guntar Mahardika (03/09). Bertempat di lapang Babaton Karawang, lomba ini sukses menyita perhatian kicau mania dari Karawang, Bekasi, Purwakarta, dan Subang. Tajuk yang diambil adalah sebagai rangkaian pra lomba gelaran sesungguhnya yaitu Piala Guntar Mahardika yang rencananya akan diadakan pada bulan Oktober mendatang.

Meski lomba ini hanya pra lomba dan bukan acara puncaknya, antusias kicau mania begitu membludak. Terbukti dari setiap sesi yang selalu full 36 gantangan, karena di BnR Karawang setiap gelarannya menggunakan sistem 36 G untuk semua kelas. Hal itu pula yang membuat kicau mania khususnya dari Karawang ketagihan dan semakin betah menggantang di lapang Babaton Karawang. Pun dengan kualitas juri dalam penilaiannya, selalu efektif dan tepat sasaran. Lomba berjalan dengan lancar, aman dan tertib hingga sesi pamungkas. Hedi Kusuma selaku Divisi EO BnR Karawang yang mengawal jalannya lomba, mengacungi jempol kepada peserta karena antusiasnya yang luar biasa, serta tertib selama lomba berlangsung.

 

 GUNTAR MAHARDIKA

 

“Inilah kicau mania yang sesungguhnya, datang dan pulang dengan tertib. Gak perlu capek-capek kita berteriak menertibkan peserta, karena kicau mania yang hadir tadi adalah kicau mania yang cerdas. Salut untuk hari ini dan semoga terus berlanjut di lomba-lomba berikutnya,” ujar Hedi.

Bisa dibayangkan nanti pas acara puncak, mungkin lebih istimewa dan makin menggelegar acaranya. Mengenai waktu dan tanggal pelaksanaan masih dalam tahap pematangan. Namun untuk tempat/ lokasi, sudah ditetapkan akan digelar di Purwakarta.

Ketua BnR Karawang Guntar Mahardika sedianya tidak bisa hadir ke lapangan karena ada acara penting lainnya yang tidak bisa ditinggalkan. Meski begitu, ia mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang sudah hadir ke acara tersebut via telepon.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pertama-pertama saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir ke lapangan, kebetulan ada agenda acara yang tidak bisa tinggalkan. Akan tetapi tanpa mengurangi rasa hormat, saya ucapkan terima kasih banyak untuk kicau mania yang hadir di lapang Babaton. Semoga ketidakhadiran saya, tidak mengurangi kecintaan rekan-rekan kicau mania semuanya kepada BnR Karawang. Sampai jumpa di even Piala Bupati Karawang (25/09) dan Piala Guntar Mahardika yang Insya Allah akan digelar pada bulan Oktober atau November nanti. Salam satu hati satu hobi,” ungkap Guntar via telepon.

Sebelum Piala Guntar Mahardika, BnR Karawang mendapat mandat dari Bupati Karawang untuk menggelar Lomba Burung Berkicau dalam rangka HUT Kabupaten Karawang ke-389. Lomba tersebut diberi tajuk Piala Bupati Karawang yang akan digelar pada tanggal, 25 September 2022, yang bertempat di Kantor Pemda Karawang.

 

HEDI KUSUMA

 

KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

TIM JURI BnR KARAWANG

 

 KELAS CUCAK HIJAU

 

 KELAS KENARI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala guntar mahardika bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp