JUARA BC YANG DIRAIH KPM TEAM MENERIMA TROPI DARI KETUA GANTANGAN

ROAD TO PACO CUP 2 FEAT NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU

Kelas Love Bird dan Ocehan Para Juara Terbagi, Lentera SF dan KPM Team Kota Batu Juara Umum

Sang Robot Kolang-Kaling yang turun hingga 6 sesi menjadi kunci kemenangan Lentera SF yang merebut juara umum  SF. KPM Team Kota Batu yang meraih Juara Umum BC pun harus bersusah payah sebab persaingannya cukup sengit.

Gelaran Road To Paco Cup 2 yang digelar di gantangan New Gelora Arjuna, Kamis,  31 Mei 2019 berjalan aman dan lancar, apalagi kondisi cuaca sangat mendukung. Even yang hanya menyuguhkan 25 sesi itu, diserbu peserta hingga mencapai 700 tiket terjual.

 

 

LENTERA SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF, KOLANG KALING KUNCI KEMENANGAN

 

Saat lomba sedang berjalan, banyak  request dari peserta untuk menambah sesi, yang akhirnya dipenuhi panitia. Hal ini terutama untuk menampung kontestan dari luar kota yang rupanya banyak yang tidak kebagian tiket. Hingga penambahan kelas cucak hijau,  anis merah,  kenari std all size,  pleci dan juga love bird MP 80 akhirnya dilakukan. Namun, pembukaan kelas lagi ini tidak bisa dipakai di penambahan poin pengajuan juara umum BC dan SF.  

Persaingan di dalam arena gantangan sangatlah terasa waktu itu. Dengan berbaginya podium hampir di semua kelas membuat perebutan juara umum amatlah sulit. Dan, dewi fortuna pun tak salah pilih, kegigihan diimbangi semangat juang tinggi pentolan Lentera SF,   Johan tak ragu-ragu mendaftarkan sang robot Kolang-Kaling di 3 sesi kelas love bird MP 80 dan 3 sesi lagi di love bird MP 150.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Burung yang satu ini terlihat sangat stabil di arena gantangan, baik itu di menit awal hingga menit akhir, yang membuat Johan bisa tersenyum lebar dengan kerja keras sang robot dan bersemangat melanjutkan sesi berikutnya.

Maka,  6 sesi pun sudah dilalui Kolang-Kaling dengan mulus dan berhasil menduduki posisi aman dan bisa membawa pulang tropi single fighter (SF) meski persingan sangatlah ketat dan selisih poin pun sangatlah tipis.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tak hanya Lentera SF yang harus kerja keras untuk mendapatkan juara umum, upaya dan usaha juga dirasakan KPM Team Batu yang sudah menyiapkan semua amunisinya dari jauh-jauh  hari ini  juga membuahkan hasil yang maksimal dan berasil memboyong tropi BC (bird club) untuk dipajang di bese camp dan menambah semangat semua anggota team  KPM di kemudian hari.

Gelaran di hari itu, para gaco sedang berbagi atau bergantian duduk di puncak podium tertinggi. Baik itu terjadi di kelas love bird maupun di kelas ocehan, yang semuanya hanya meraih juara 1 sebanyak satu kali.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU 

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS MERAH

 

 

PLECIMANIA AREK BATU MALANG

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU YANG FULL GANTANGAN

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to paco cup 2 feat new gelora arjuna kota batu lentera sf kpm team kota batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp