JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

ROAD TO MELON CUP FEAT DENANYAR BC JOMBANG

CH Lombok Ijo Tak Terbendung, LB Bulle Hatrik

Diserbu pemain luar kota, Lombok Ijo nyaris tak terkalahkan di kelas Cucak Hijau di even Road To Melon Cup II. Prestasi apik juga diraih Bulle milik H Oyan yang berlaga di kelas Love Bird Fighter dan P1. Bulle berhasil meraih hatrik.

Road To Melon Cup II yang digelar di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada hari Minggu 23 Januari 2022 menyajikan kompetisi sarat gengsi. Tidak hanya diikuti gaco-gaco dari Jombang Raya, gelaran dalam rangka pemanasan Melon Cup ini diluruk pemain luar kota yang mengusung amunisi terbaiknya.

 

 

 

Namun, kehebatan gaco-gaco yang dimilik para pemain dari Jombang raya tidak bisa dipandang sebelah mata. Di sejumlah kelas, prestasi papan atas dikuasai gaco milik pemain lokal. Bahkan diantaranya ada yang tampil mendominasi dan menguasai podium teratas.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, Lombok Ijo milik Om Dj dari Al Glondor berhasil merebut dua tropi utama dari tiga kelas yang diikuti. Meski sempat kandas di line up terbawah saat menyasak kelas Cucak Hijau Vip, Lombok Ijo berhasil bangkit dan merebut dua prestasi emas dari kelas Cucak Hijau A, dan B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Pesaing yang mampu menandingi kehebatan Lombok Ijo di gelaran yang dinahkodai H Sampurna Melon ini adalah Bajak Laut. gaco milik H Gogon dari Graha Indonesia ini berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau Vip, meski akhirnya harus tersingkir di peringkat V dan IV di kelas Cucak Hijau A dan B.

Gaco hebat lain yang meraih prestasi apik di Road To Melon Cup II ini adalah Bulle. Love bird andalan H Oyan dari Doa Ibu SF berhasil meraih juara I di tiga kelas, dan juara II di kelas akhir. Di kelas Love Bird Fighter A dan B, Bulle berhasil meraih juara I. Sedangkan saat melakoni duel di kelas Love Bird P1, Bulle meraih juara II dan I di kelas A dan B.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Satu-satunya prestasi emas yang lepas dari cengkraman Bulle adalah juara I kelas Love Bird P1 A. Di kelas ini, Bulle dikalahkan Mirna yang jadi andalan Arya dari KDL BC. Namun kekalahan ini berhasil dibalas Bulle saat revan di kelas Love Bird P1B.

Denanyar BC kali ini membuka kelas utama dengan tiket Rp 150 ribu untuk kelas Murai Batu VVIP. Gaco yang berhasil moncer di sesi ini adalah GS andalan Dany dari Sumber Agung. Meski dihimpit Malowopati yang diusung Wahyu BJ dari Kesamben dan Rewa milik Fauzan Ershi dari Ucan BF, GS berhasil lepas dan melejit di podium teratas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Adu gengsi kembali terjadi di kelas Murai Batu Vip. Di laga ini, mahkota berhasil direbut Prabu yang menjadi skuad andalan Alam dari PB2K. H Afit yang menurunkan Anak Indigo berhasil menjadi pesaing terberat, meskipun akhirnya harus mengakui kehebatan Prabu. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA 1 KELAS MURAI BATU VIP

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

JUARA 2 KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA 3 KELAS MURAI BATU VIP

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to melon cup feat denanyar bc jombang ch lombok ijo lb bulle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp