DUTA ANNIVERSARY RONGGOLAWE WONOSOBO BERSAMA BAMBANG KTC, 1 NOVEMBER GELAR LOMBA

ROAD TO LINDUAJI CUP I BANJARNEGARA

MB Mulyadi, Raden, & Cabe Rawit Berbagi Juara, Duta Anniversary RN Wonosobo Berkibar di Kacer

Tiga pekan jelang even Lundiaji Cup I Banjarnegara (20/11), Dipayuda Banjarnegara sukses menggelar even dengan tajuk Road To Linduaji Cup I yang bertempat di Pasar Unggas Banjarnegara. Even yang dihelat Minggu 30 Oktober 2022, hanya membuka kelas khusus ocehan (special kicau).

Selain dihadiri kicaumania dari seputaran Banjarnegara dan Wonosobo, even ini juga dihadiri Duta Anniversary Ronggolawe Wonosobo yang dipimpin langsung Gusram yang didampingi Kuat Handindya BF. Melalui gaco andalannya yang bernama Calon Arang dan Kuda Sakti, Duta Anniversary Ronggolawe mampu berkibar di kelas kacer.

 

AGUNG, MB MULYADI TERBAIK DI KELAS SERULINGMAS

 

Calon Arang, unggul di kelas Dipayuda yang diikuti Fatamorgana di posisi runner up. Di kelas Linduaji, gantian Kud Sakti yang tampil impresif dan berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan hasil akhir podium satu. Sesi terakhir kelas kacer MBM, Calon Arang dan Kuda Sakti harus puas di peringkat dua & tiga di bawah Fatamorgana.

Kehadiran Gusram dan Kuat di Dipayuda, bertujuan untuk mensosialisasikan even Anniversary Ronggolawe Wonosobo Road To Kapolsek Cup I Kalikajar yang akan digelar hari Selasa tanggal 1 November 2022 di gantangan Green City Kalikajar. “Kicaumania yang hadir di Dipayuda, saya tunggu kehadirannya hari Selasa di Green City,” undang Gusram.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu, dari tiga kelas yang tersedia tak ada burung yang berhasil mendominasi juara. Juara satu harus berbagi antara Mulyadi, Raden, dan Cabe Rawit. Demikian juga di kelas pastol, juara satu dimenangkan oleh Superior, Wijayakusuma, dan Zeus.

Zeus milik 149 SF Banjarnegara yang digelandang Galuh, di kelas MBM B raih podium empat. Pada hari yang sama di even Mahadewi Cup I Magelang, Yuwono 149 SF juga sukses menempatkan murai andalannya yang bernama Kejora di podium 3 kelas Tantangan 36G dan kembali juara 3 di sesi berikutnya. 6 November, Kejora siap hadir di New SMN Cilacap.

 

GALUH 149 SF, MB PASTOL ZEUS GAET JUARA 1 KELAS MBM

 

Yasir bersama komunitas tledekan Banjarnegara, turut hadir dan mengikuti jalannya lomba. Yasir dan kawan-kawan dari komunitas tledekan Banjarnegara, 20 November siap mensukseskan gelaran Linduaji Cup I yang bertempat di TRMS Serulingmas yang menyuguhkan 3 kelas tledekan. “InsyaAllah, komunitas tledekan Banjarnegara dan luar kota satu titik di Linduaji Cup I,” tutur Yasir.

Drs. Bambang KTC selaku ketua Dipayuda, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania di Road To Linduaji Cup I, dan terimakasih kepada Serulingmas yang sudah mensuport Dipayuda dengan memberikan bonus uang tunai kepada juara 3. “Mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di Linduaji Cup I,” ucap Drs. Bambang KTC. (bimun).

 

 

 

 

BLC TEAM BANJARNEGARA, MB BANDIT & KACER,JAGUAR MASUK RUNNER UP

 

DESTA, CH ROMANZA RUNNER UP KELAS MBM

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DRS BAMBANG KTC BERIKAN BONUS UANG TUNAI DARI SERULINGMAS KEPADA JUARA 3 KELAS CUCAK

 

KOMUNITAS TLEDEKAN BANJARNEGARA, 20 NOVEMBER SIAP HADIRI LINDUAJI CUP I

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: road to linduaji cup i banjarnegara mb mulyadi mb raden mb cabe rawit duta anniversary rn wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp