KELAS CUCAK HIJAU SELALU RAMAI DI RAJAWALI REBORN

ROAD TO JOKO W BF FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK

Banjir Peserta di Kelas Cucak Hijau, MB Abimanyu dan Sulton Tebar Pesona

Banjir peserta di kelas cucak hijau di gelaran Road To Joko W BF feat Rajawali Reborn Selasa, 18 Oktober 2022. Murai batu Abimanyu dan Sulton tebar pesona.

Road To Joko W BF yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn sukses dipenuhi para pecinta cucak hijau. Para pecinta cucak hijau ini datang tak hanya dari Gresik saja, terlihat dari Sidoarjo, Surabaya dan Mojokerto tampak hadir untuk melombakan gaco kesayanganya.

 

 

CUCAK HIJAU DHOWER (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI UTAMA

 

“Jangan lupa datang di gelaran Joko W BF Cup 2 yang di gelar di gantangan Briliant BC GKB (Gresik Kota Baru), Gresik, pada hari Minggu 23 Oktober 2022. Akan dikawal langsung oleh juri Ronggolawe DPW Gresik,” ukar Joe Hamza pemilik dari Rajawali Reborn.

Banyaknya peserta yang datang membuat aroma persaingan tampak seru di sesi cucak hijau ini. Dari sekian banyaknya peserta cucak hijau yang hadir, ada nama Dhower milik Alvaro dari Aura Kenchenk SF yang berhasil menyita perhatian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Ini penampilan perdana Dari Dhower setelah satu bulan lamanya tidak turun gantangan, dikarenakan mabung. Untuk penampilan perdananya cukup bagus tapi masih kurang sedikit greget,” bilang alvaro.

Memiliki power yang keras, apalagi ditunjang dengan variasi lagu yang banyak seperti tengkek buto dan kapas tembak yang dibawakan dengan tuntas. Membuat penampilan Dhower terlihat sangat mencolok, dan berhasil memikat hati dewan juri.

 

MURAI BATU ABIMANYU (TENGAH) JUARA DI SESI RAJAWALI

 

Berkat aksinya yang bagus, tak heran apabila Dhower berhasil menyabet juara 1 di kelas Joko W BF dan juara 2 di sesi Nekad.”Semoga kedepannya Dhower tetap stabil penampilannya, dan selalu membannggakan.”

Sementara itu di sesi murai batu, ada 2 nama yang berhasil tebar pesona. Dia adalah Abimanyu milik Husnul dari 7371 Team dan Sulton milik Sriono dari LSF. Ke dua burung tersebut mampu tampil apik disetiap kelas yang diikutinya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU JOKO W BF

 

Kita mulai dari Abimanyu, gaco lawas milik Khusnul ini berhasil tampil memukau. Tembakan komplit yang dibawakan denga full power, apalagi ditambah dengan durasi kerja yang bagus. Cukup untuk menghipnotis juri Ronggolawe DPW Gresik.

Dari dua kelas yang diikutinya, Abimanyu berhasil membawa pulang 2 tropy juara 1 dan 2.”Keistimewaan dari Abimanyu ini saat membawakan lagu, panjang-panjang dan pasti tuntas. Contohnya tadi saat membawakan penjak merah betina, dibawakan dengan panjang tuntas dan volume yang tembus,” ucap Husnul.

 

 

Tak kalah istimewanya Sulton milik Sriono dari LSF juga tampil apik. Burung yang selalu tampil stabil satu bulan terakhir ini, memuntahkan lagu seperti cilili, kenari dan greja tarung. Ditambah dengan gaya hyper satu titiknya, membuat Sulton terlihat sangat mencolok.

“Alhamdulillah, Sulton selalu tampil apik disetiap kelas yang diikutinya. kali ini sulton berhasil menjadi juara 1 di kelas Joko W Bf dan juara 2 di kelas Nekad,” bilang Sriono. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CENDET NEKAD

 

PEMENANG MURAI BATU NEKAD

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: road to joko w bf feat rajawali reborn gresik mb abimanyu sulton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp