MURAI BATU RINGGIT YANG RAIH PODIUM PUNCAK, BANYAK YANG MENGIRA BODREX

ROAD TO JOKER CUP 1 FEAT TROWULAN BC MOJOKERTO

MB Ringgit Tampil Garang, CH Jenderal Nyeri, Kacer Pasopati dan Bomber di Puncak Podium

Murai batu Ringgit tampil garang dengan gaya sujud dari awal sampai akhir hingga berhasil duduk di podium puncak di sesi A. Di kelas cucak hijau, ada Jenderal milik Ambon Hks dari KCIM yang juara 2 sebanyak dua kali.

Road To Joker Cup 1 Feat Trowulan BC, Selasa, 18 Februari 2020, yang berlokasi di PPST Trowulan, Mojokerto, menghadirkan burung-burung terbaik tidak hanya dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Jombang dan Sidoarjo.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU, ADA JENDERAL MILIK AMBON HKS

 

Di kelas murai batu, juri dan penonton disuguhi tampilan menawan Ringgit milik Mr Pujo dari King Oliver. Burung itu dari awal sampai akhir memiliki kinerja yang cukup bagus. Gaya sujudnya pun tidak hanya membuat juri terpesona, tapi juga penonton yang melihatnya.

Banyak yang mengira jika Ringgit adalah Bodrex yang selama ini sering merajai gantangan, sebab gaya tarungnya memang hampir mirip. “Bodrex sedang mabung, Mas, yang ini Ringgit, bisa dikatakan pelapisnya,” ucap Mr Indra, yang ikut mengawal gaco ini.  

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas cucak hijau, ada Jenderal milik Ambon Hks yang hari itu sedang top performanya. Di menit awal naik, gaco ini langsung nebak sambil jegrik. Gaya hipernya juga menarik beberapa orang untuk tidak berpaling kepadanya. Namun, sayang ada sedikit kesalahan burung ini saat nyerit sehingga hanya dapat juara 2.

Di sesi B, Jenderal masih bagus tampilannya, bahkan lebih baik lagi dari sesi sebelumnya. Namun, lagi-lagi ada kesalahan sedikit, sehingga saat perbandingan untuk menentukan juara 1, kesalahan itu menjadi hal yang perlu dipertimbangkan.

 

JAWARA DI KELAS KACER B, MR HARDIYAN

 

Di kelas kacer, ada Pasopati dan Bomber yang bergantian duduk di posisi tertinggi. Bahkan, Bomber yang dijoki Mr Dedi hampir saja meraih double winner. Di kelas kenari, ada Berlian milik Eko BMS yang duduk di podium puncak di sesi A. Sedang di kelas love bird fighter, Lemes berjaya di sesi A-nya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARA JAWARA DI KELAS FIGHTER

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD, ADA MR BINDOE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

PARA PRENJAK MANIA, KOMPAK SELALU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: road to joker cup 1 feat trowulan bc mojokerto mb ringgit ch jenderal kacer pasopati kacer bomber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp