KIKI HOKI MENYERAHKAN MOTOR KEPADA AKUN YUN YI, PEMILIK MB ROCKY

ROAD TO GALAMEDIA CUP BANDUNG

MB Rocky Boyong Motor, MB Hanzo & Kudeta Eksis, LB Godzilla Kuatrik

Menuju gelaran akbar Galamedia Cup 2018, yang akan digelar Desember mendatang, Kiki Hoki yang dipercaya pihak Harian Umum Galamedia Bandung, didukung BnR Jabar, menggelar lomba pemanasan, yang bertajuk Road To Galamedia Cup, bertempat di Pasar Segar TKI 2 Bandung, Minggu, 19 Agustus 2018. Lomba diikuti kicaumania Bandung dan sekitarnya, dengan kemasan spesial untuk semua lapisan kicaumania.

Kelas utama dengan tiket 500 ribu rupiah berhadiah 1 unit motor persembahan dari Galamedia. Kelas murai batu paling bergengsi ini diikuti sekira 40-an peserta, yang mayoritas burung-burung mapan. Satu unit motor akhirnya direbut Rocky, burung andalan Akun Yun Yi Bandung. Rocky berhasil menyisihkan lawan-lawan dengan kualitas berimbang.

 

 

MULYA KENCANA SF, SUKSES HANTARKAN MB KUDETA JUARA 1 & 2

 

Rocky, yang merupakan burung lawas, mampu mengalahkan Kudeta, andalan H. Ridwan Mulya Kencana SF Bandung, kemudian Hanzo, milik Van Samurai SF Bandung dan Gunner, andalan Heru Arsenal BF Bandung. Ketiga burung ini akhirnya menduduki peringkat kedua, ketiga dan keempat di kelas utama.

Murai batu Kudeta sebelumnya meraih juara pertama di kelas Djarum Super. Kudeta merupakan andalan anyar H. Ridwan, pelapis andalan utamanya, Carox, yang terlebih dahulu malang melintang di pentas kicauan nasional. Sementara Hanzo, juga tak kalah meyakinkan, dan kali ini berhasil mengoleksi juara berseri, yakni juara 1, 2 dan 3 ditiga kelas yang berbeda.

 

VAN SAMURAI SF (KANAN), PEMILIK MB HANZO

 

Di kelas love bird. Di antara deretan burung-burung debutan, muncul nama Godzilla, andalan H. Emang Cur Cor BC Bandung. Godzilla berhasil mencuri perhatian setelah sukses membukukan empat kemenangan di empat kelas yang diikutinya.  Aksi kuatrik yang ditorehkan Godzilla menjadi bukti kualitasnya patut diwaspadai lawan-lawannya di even-even berikutnya.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

H EMANG CUR COR BC

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU BERGENGSI

 

 

KATA KUNCI: road to galamedia cup galamedia cup murai batu rocky murai batu hanzo murai batu kudeta love bird godzilla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp