PARA JURI YANG BERTUGAS DI ROAD TO FF SF FEAT BMS BC MOJOKERTO

ROAD TO FF SF FEAT BMS BC MOJOKERTO

SEO Terapkan Penjurian Mirip SMM, Sengit Persaingan Kelas Murai Batu

Satria Event Organizer (SEO) boleh dibilang adalah salah satu EO yang terus berbenah dan mengalami perkembangan yang cukup baik. Beberapa gantangan pun masuk dalam naungan EO yang berada dalam kendali H Hasan dan Eko BMS tersebut. Soal penjurian, SEO pun kembali berbenah mengenai model penjurian yang mirip SMM.

Suka tidak suka, setuju tidak setuju, sistem penjurian model SMM (Seduluran Murai Mania) saat ini sedang mendapatkan tempat di hati para kicaumania. Meski beberapa orang mengatakan bahwa model penjurian seperti itu bukan hal baru dan sudah ada sejak lama, namun SMM-lah yang berhasil melambungkan model penjurian seperti itu.

 

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Di Road To FF SF Feat BMS BC, yang berlokasi di Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, untuk pertamakalinya SEO menerapkan model penjurian mirip SMM. Beberapa di antaranya tidak sama persis, namun ada sedikit yang dimodifikasi.

Intinya, dalam satu gantangan di bagi menjadi beberapa blok. Setiap blok dipantau 1 juri selama beberapa menit, dan dalam menit berikutnya juri-juri itu pindah ke blok lain. Begitu seterusnya sampai waktu penjurian selesai. Juri satu dengan yang satunya tidak saling koordinasi. Pun saat penancapan bendera koncer, masing-masing juri memegang bendera merah, biru, dan kuning yang ditancapkan ke nomor gantangan sesuai dengan apa yang dianggapnya layak juara.

 

JUARA 1 DI SESI MURAI BATU A

 

Penjurian yang diterapkan SEO, pada Selasa, 16 November 2021 itu boleh dibilang berjalan lancar tanpa kendala. Beberapa kicaumania pun menganggap bahwa apa yang dilakuka SEO sangat baik. Mereka bilang SEO mau mendengar dan apa yang diinginkan kicaumania. Tak hanya soal penjurian, soal nomor gantangan SEO pun mengundinya di lapangan burung-burung yang akan naik.

Di kelas murai terjadi persaingan yang sengit sebab di sesi awal Murai Batu A, banyak gaco yang menunjukkan kinerja terbaik. Sayang di sesi Murai Batu B, selepas hujan cukup lebat, banyak murai batu yang kendor kinerjanya. Di kelas Murai Batu A, gaco yang dikawal Derka dari Musik Gitar SF terlihat menduduki puncak podium.

 

MR DERKA GACO MURAI BATUNYA KONCER 1

 

Pada kesempatan itu, Kaji Jaddab yang dikenal sebagai Sultan Mojokerto juga tak mau tinggal diam dengan berburu gaco. Murai yang juara 3 di sesi A, bahkan langsung ditawarnya dengan mengeluarkan sejumlah. Sayang, kesepakatan belum berhasil.     

Cendet, kenari, love bird, dan pleci juga turut meramaikan gelaran yang berada di belakang rumah makan BMS tersebut. Meski sempat diguyur hujan, namun tampaknya hal itu tidak mengurangi semangat kicaumania untuk terus menggantangkan burungnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KONCER 1 DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

LOVE BIRD MILIK KAJI JADDAB KONCER TERUS

 

 

JAWARA DI KELAS PLECI

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: road to ff sf feat bms bc mojokerto seo smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp