KELAS MURAI BATU BURSA MENARIK BANYAK ORANG

ROAD TO FESTIVAL CENDET MAJAPAHIT FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Gledek Tolak Tawaran 60 Juta, Raja Timur Double Winner, Rudal Ditakeover Kaji Jaddab

Murai batu Gledek milik Kaji Wijaya dari Sultan Broiler yang juara 1 dan 2 menolak tawaran Mr David sebesar 60 juta. Gaco lain yang tampil bagus adalah Raja Timur milik H Waras yang meraih double winner. Gagal mendapatkan gaco murai batu, Kaji Jaddab akhirnya membeli cucak hijau Rudal yang juara 1 sebanyak dua kali.

Bertajuk Road To Festival Cendet Majapahit, lomba burung yang berada di gantangan Satelit BC Mojokerto, Sabtu, 25 Juni 2022, didatangi banyak kicaumania dari luar kota. Dari Pasuruan ada Abah Wawan yang selama ini dikenal lewat murai batunya bernama Kodrat dan Sukhoi. Kicaumania dari Kediri, Jombang, Sidoarjo, Gresik, dan Surabaya juga terlihat hadir.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Sedang jalan-jalan saja, tidak membawa gaco. Ya, lihat-lihat dulu barangkali ada yang cocok,” ucap Abah Wawan yang serius mengamati burung-burung di kelas Bursa Murai Batu.

Selain Kaji Jaddab, Yoga Arafat, dan Haji Wawan Pasuruan, kicaumania lain yang mengaku serius mencari gaco adalah Mr David dari FF SF yang baru saja melepas Valentine dengan nilai 300 juta.

 

MB GLEDEK MILIK KAJI WIJAYA DARI SULTAN BROILER JUARA 1 DAN 2

 

“Tadi sempat menawar Gledek milik Kaji Wijaya dari Sultan Broiler sebesar 60 juta saat juara 2, namun rupanya yang punya belum ingin melepasnya,” ucap Mr David.

Tampilan Gledek milik Kaji Wijaya rupanya sangat konsisten, sehingga di sesi berikutnya gaco ini meraih juara 1 di sesi Murai Batu B. “Ya, dilepas sih jika memang harganya cocok,” ucap salah seorang pengawal Gledek.

 

MB GRAJAKAN MILIK HERRY ISMAYA  JUARA 1 DI VIP A

 

Tak mendapatkan Gledek, Mr David sempat juga terpesona oleh Rubel Rusia milik Arif Andi dari MBJ Team. Namun, lagi-lagi gaco ini tidak dijual.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Raja Timur milik Abah Waras dari Punokawan. Gaco yang sebelumnya meraih hasil juara 1 dan 2 di sebuah event di Kuman BC Mojokerto ini berhasil juara 1 sebanyak dua kali.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Murai kesayangan anak. Saya tidak berani menjual meski banyak yang menawar. Tapi kalau anak bilang boleh dijual dan harganya cocok ya tidak apa-apa,” ucap Abah Waras yang mengaku Raja Timur juga pernah masuk di event Kediri Vaganza belum lama ini.  

Di kelas cucak hijau, ada Rudal milik Mr Bogang yang juara 1 sebanyak dua kali. Karena gagal mendapatkan gaco murai batu di kelas bursa, Kaji Jaddab akhirnya membeli Rudal yang tampilannya mewah dan berkelas.

 

JUARA 1 DI KELAS BURSA A

 

“Rudal harganya miring dan tidak malu-maluin jika dibawa ke lomba besar. Belum tahu apakah nanti akan saya bawa ke lomba-lomba atau dijual lagi jika ada yang menginginkannya,” ucap Kaji Jaddab.

Di kelas cendet ada Black Mamba yang meraih juara 1 sebanyak dua kali. Gaco ini sebelumnya juga tampil bagus di event Djavid BF Festival 1. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut rinciannya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAIH JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

 

CENDET BLACK MAMBA DOUBLE WINNER

 

RAIH KONCER 1 DI ROAD TO FESTIVAL CENDET MAJAPAHIT FEAT SATELIT BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road to festival cendet majapahit feat satelit bc mojokerto gledek raja timur rudal kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp