DUTA KI LURAH SITIMERTO

ROAD TO EBOD STRONG KEDIRI

Rawatan MB Raja Roll yang Double Winner, Duta Ki Lurah Sitimerto SF dan P2R BC JUARA UMUM

Murai batu Raja Roll dan cendet MR Jhon berhasil mencetak double winner. Inilah rahasia rawatan MB Raja Roll. Sedang Duta Ki Lurah Sitimerto SF dan P2R BC meraih juara umum.

Road To Ebod Strong Kediri with DPW Jatim 3, yang digelar di gantangan Bharatayudha BC, berlokasi di belakang Koramil Pagu Kediri, Minggu, 20 Januari 2019, berjalan sukses dan lancar. Gelaran ini banyak mendapat kunjungan para pemain tidak saja dari Kediri, namun ada pula yang datang dari luar Kediri.

 

DPW ARIK JUAN DAN KORLAP SAIFUL ANAM RONGGOLAWE JATIM 3 KEDIRI

 

Di kelas Love bird Balibu A, di nomor gantangan 53, Jentar milik Nuri EkoS dari P2R BC berhasil terpantau ngekek durasi panjang dua dan mampu meraih poin 406 dan duduk di posisi juara 1. Di posisi juara 2, diraih nomor gantangan 10, yaitu Shodakoh milik Okqi Nemo dari Jombang Kota. Shodokoh   mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan ia berhasil meraih poin 244. Dan nomor gantangan 05, Pandowo milik Nado P dari Kiman Bersatu hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua meriah poin 184 di posisi juara 3.

Di kelas love bird A, nomor gantangan 13, Bintang yang dikawal oleh Agus dari P2R BC berhasil meraih juara lewat aksi apiknya. Bintang terpantau durasi panjang dua dan ia hanya mampu meraih poin 450 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 59, Wiro yang dikawal oleh Koko dari P2R BC hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan meraih poin 412 sebagai juara 2. Dan di juara 3, nomor gantangan 27, Krishna andalan Rio dari Morgan LK hanya berhasil meraih poin 316.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas love bird, mulai baby sampai dewasa tidak ada gaco yang tampil paling mendominasi. Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, anis merah, kacer, dan kenari. Namun, di kelas cendet dan murai batu, ada gaco yang meraih double winner. Cendet Mr Jhon berhasil menguasai podium di sesi A dan B. Pun yang dilakukan murai batu Raja Roll.  

Murai batu Raja Roll milik H Heri dari Sahabat Baru mempunyai senjata tembakan roll panjang dan gaya bertarung sujud-sujud disertai tembakan isian cililin roll panjang. Terkadang pula masih disambung lagi dengan kenarian dan love bird.  H Heri mengaku sedang menyiapkan Raja Roll untuk turun di Sentiaki Cup 1, yang akan digelar  pada Minggu, 27 Januari  2019 mendatang, di gantangan New Sangsaka BC Kota Kediri.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

H Heri mengaku rahasia rawatan Raja Roll gampang. Setiap harinya cukup diberi jangkrik 5 ekor pada pagi dan 5 ekor lagi pada sorenya. Seminggu 2 kali ditenggar dan tidak lupa dikasih wadah besar buat mandi di tenggaran. Pada saat ditenggar tidak ada kroto seperti pada hariannya.

H-1, Raja Roll pada paginya diberi jangkrik 10 dan sorenya kroto 3 sendok makan. Setelah itu  full Krodong dan tempelkan masteran sampai pada Hari H. Paginya, pada mau berangkat menuju lomba, diberi lagi jangkrik 5 dan ulat hongkong 3 ekor.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RAJA ROLL ANDALAN H HERRY

 

JUARA KELAS ANIS MERAH A

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS KACER A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA UMUM BC DIRAIH P2R BC PAPAR KEDIRI

 

 

 

KATA KUNCI: road to ebod strong kediri mb raja roll duta ki lurah sitimerto sf p2r bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp