PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

ROAD TO DJAVID BF FEST #1 FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Peserta Membludak, Kelas Murai Batu Bursa Selalu Seru, MB Jabrik Ditakeover Yoga Arafat

Gantangan Satelit BC dengan kelas bursanya terus menuai perhatian bagi kicaumania, khususnya di kelas murai batu. Kelas Murai Batu Bursa bahkan bisa naik hingga dua sesi, di gelaran yang kali ini mengusung tajuk Road To Djavid BF Fest #1 tersebut.

Di kelas Murai Batu Bursa A, ada transaksi jual-beli, yang mana murai batu Jabrik milik Miko dari Milan SF dibeli Yoga Arafat dengan nilai 25 juta.

 

 

ROAD TO DJAVID BF FEAT SATELIT BC, KELAS MURAI BATU FULL

 

Di kelas Murai Batu Bursa B pun sebenarnya terjadi tawar menawar. Yang mana Atmo milik Hardi ditawar seorang kicaumania dengan harga 10 juta. Namun pemiliknyah minta di angka 20 juta.

Kelas murai batu masih menyajikan kelas yang paling seru persaingannya. Di sesi Murai Batu VIP G16 ada Malwopati, Senja Timur, dan Archilles yang berada di podium 1, 2, dan 3. Sedang di kelas Murai Batu A, ada Oscar juara 1, Raja Timur juara 2, dan Tolle juara 3-nya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu B, ada Jambrong milik Mr Sultan dari Kicman Course Mojokerto yang tampil bagus, sayang dia harus berpuas berada di posisi 3. Sementara di posisi 1 ada Banyu Langit dan di posisi 2, ada Gilang.

Di cucak hijau, ada Lurah, Matahari, dan Sanders yang berada di puncak podium. Sementara di kelas kenari ada Danila dan Wonosalam yang berada di deretan teratasnya.

 

PARA JAWARA DI SESI MURAI BATU KELAS UTAMA

 

Sedang di kelas cendet yang hanyah naik satu kelas, ada Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF yang  berada di posisi tertingginya.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut datanya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAMBRONG RAIH PODIUM SESI B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BANYU LANGIT NAIK PODIUM 1

 

PARA PEMENANG KELAS KENARI A

 

 

JUARA 1 DI KELAS BURSA B

 

JUARA 1 KELAS CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to djavid bf fest #1 feat satelit bc mojokerto mb jabrik yoga arafat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp