HOLIDAY DAN RED BULL DOMINASI SESI ANIS MERAH

ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, #5

AM Holiday Raih Nyeri, AM Khempes Stabil Ukir Prestasi

Bawa 2 gaco anis merah kesayangannya, H Topo berhasil dominasi sesi anis merah di gelaran Road To Delta Pandawa, Sidoarjo pada hari Minggu (27/12). Anis merah Khempes tunjukkan kestabilannya di tangga juara.

Datang dari kota Kediri, H Topo yang membawa kedua gaco kesayangannya yakni Holiday dan Red Bull berhasil mendominasi sesi anis merah. Dari kedua gaco ini, keterampilan paling mencolok ditunjukkan Holiday dengan ciri khas gaya teller hypernya.

 

 

ANIS MERAH HOLIDAY SAAT MONCER DI SESI SALAM LESTARI

 

Tak cuma mengandalkan gaya teller hyper, burung yang sudah kenyang akan prestasi ini juga memuntahkan lagu dari love bird dan cucak jenggot secara kasar dan jelas. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata ditunjukkannya dengan apik. Tak heran jika Holiday berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali.

“Alhamdulillah hari ini kerjanya Holiday begitu memuaskan dan mendapat hasil yang maksimal pula. Teller hypernya itu lho yang membuat Holiday begitu mudah untuk dipantau, belum lagi suaranya yang kasar saat membawakan lagu,” ucap H Topo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak kalah apik, Red Bull yang merupakan gaco pelapis dari Holiday juga menunjukkan performanya apiknya. Berbeda dengan Holiday, Red Bull mempunyai ciri khas gaya teller klasik yang melebar saat berada di atas gantangan.

Lagu yang dibawakannya pun juga berbeda, Red Bull membawakan lagu konin serta burung-burung kecil lainnya dengan syahdu. Pada even kali ini, Red Bull berhasil meraih juara 2 di sesi PBI Lestari dan juara 3 di sesi PBI Sidoarjo.

 

+62 FRESHMILD SUKSES MEMBAWA AM KHEMPES STABIL MASUK 5 BESAR

 

“Memang karakter Red Bull dan Holiday sengaja dibuat berbeda agar para juri bisa memilih sendiri suka burung hyper atau klasik kemudian suaranya suka yang kasar atau roll syahdu. Alhamdulillah meski beda karakter pencapaian dari Holiday dan Red Bull hari ini begitu membanggakan,” bangga H Topo.

Bertarung dengan jawara-jawara anis merah nasional, Khempes milik Rheo dari +62 Fresmild pantang mundur untuk bersaing pada 3 sesi yang dilombakan. Persaingan yang ketat membuat Khempes harus puas meraih satu tropi kejuaraan sebagai juara 5 di kelas utama anis merah PBI Sidoarjo. "Suatu kebanggaan bisa membawa pulang trophy di gelaran PBI," bilang Yayan sang pengawal burung.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kurang panas disesi awal membuat Khempes bisa bangkit di kelas anis merah PBI Lestari untuk bisa berada di posisi ke empat. Sementara saat turun di kelas utama tiket 150 Ribu, lagi-lagi Khempes bisa memperlihatkan aksi apik goyang badannya hingga dianugerahi juara 5. "Terimakasih buat Pak Rheo yang sudah mempercayakan burungnya kepada saya, untuk bermain di event besar dan stabil masuk 5 besar," ucap Yayan sebelum foto dengan Burungnews. (SINGGIH & ADIK)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO DELTA PANDAWA SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: road to delta pandawa sidoarjo am holiday am khempes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp