KAJI JADDAB DEAL BELI MURAI LALI JIWO 25 JUTA DI GANTANGAN SATELIT BC MOJOKERTO

ROAD TO DANPASMAR 2 FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Kelas Bursa Heboh, Kaji Jaddab Takeover Juara 1 Sebesar 25 Juta

Baru pertamakali dibuka di gantangan Satelit BC Mojokerto, Kelas Bursa Murai Batu diserbu kicaumania dari Malang, Surabaya, Sidoarjo, hingga Jombang. Selain full peserta, juara 1 nya juga dibeli Kaji Jaddab sebesar 25 juta rupiah.

Sambutan kicaumania terhadap Kelas Bursa Murai Batu, di Road To Danpasmar 2 Feat Satelit BC, Sabtu, 19 Februari 2022, luar biasa. Dibatasi hanya G24, pesertanya full dan tidak hanya didatangi kicaumania Mojokerto.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr Sony dari Batu, Malang dan Abah Wintek dari Sidoarjo, serta beberapa anggota SKN juga terlihat hadir di gantangan Satelit BC, yang berada di sebelah Timur Pertigaan Masjid Pacing, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Menerapkan penjurian model blok, satu juri hanya memantau beberapa burung, tidak ada korlap, dan satu juri dengan juri tidak ada koordinasi, Satelit BC Mojokerto membikin kejutan dengan Kelas Bursa Murai Batu.

 

KELAS BURSA MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

“Sambutan kicaumania luar biasa, sejak brosur diuplood sudah banyak yang pesan tiket. Beberapa peserta yang tidak pesan terlebih dulu, ada yang tidak kebagian tiket,” ucap Papoe Punokawan, juru bicara Satelit BC.   

Kelas Bursa Murai sendiri dibuka dengan tiket 100K. Nomor gantangan diundi di lapangan dengan menukarkan voucer yang telah diperoleh dari bagian tiketing. Suasana kelas bursa sendiri berjalan cukup tertib meski peserta diperbolehkan di dalam. Teriakan penonton hampir tidak ada.

 

PROSES PENGHITUNGAN PEMBAYARAN MURAI LALI JIWO

 

Meski tidak ada H. MHB seperti yang terjadi di gantangan Sultan, Malang, namun jangan sepelekan kicaumania yang datang. Beberapa orang yang kabarnya siap dengan uang cashnya adalah Mr Kartiko, H Yoga Arafat, dan Kaji Jaddab. Royo Putra Ragil dari Bodrex Mania juga dikabarkan bersiap mencari gaco pesanan seorang koleganya.

Setelah berjalan cukup menegangkan, nomor gantangan 15 akhirnya diganjar juara 1. Kaji Jaddab yang memantau gaco ini bahkan sebelum bendera juara ditancapkan sudah berani menawar di angka 20 juta. Sayang pemiliknya membanderol murai yang bernama Lali Jiwo milik Insan dari MMM ini di angka 30 juta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah ditunggu beberapa lama dan hampir saja pemilik murai juara 1 itu pergi, akhirnya dengan berani Kaji Jaddab membuka dompetnya dan memberanikan menaikkan tawarannya di angka 25 juta.

“Wis 25 juta saya bayar cash! Ini demi kicaumania di Mojokerto, khususnya pengemar murai batu agar makin mengairahkan dan bersemangat!” ujar Kaji Jaddab dengan lantang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU C

 

Disaksikan banyak kicaumania, deal akhirnya terjadi. 5 persen dari harga penjualan masuk panitia. Beberapa kicaumania yang hadir dan panitia sendiri tidak menyangka jika Kelas Bursa Murai Batu akan seramai itu.

“Kami rencananya membuka kelas bursa murai batu dua minggu sekali. Besar tiketnya akan kami rundingkan lagi,” ujar Papoe Punokawan.

 

ADEEN SYAH DARI GEMBIERA SF, MAIN MURAI EKOR PANJANG

 

Adeen Syah dari Gembiera SF Mojokerto mengapresiasi kelas bursa murai batu yang diadalan di Satelit BC. “Cukup baik untuk menarik kicaumania datang. Jika ingin ramai terus, menurut saya syaratnya harus ada orang seperti Kaji Jaddab yang berani membeli. Tanpa pembeli kelas bursa akan tidak jalan,” ucap Adeen Syah yang punya peternakan murai batu dan mengkhususkan main di murai batu dengan ekor panjang tertentu.

Adeen mengaku membawa murai batu yang ekornya cukup panjang. Tadi katanya hanya main sekelas, namun karena kurang kondisi tidak jalan. “Meski ekornya panjang, namun gaco ini sudah beberapa kali juara di lomba. Ini adalah sebagai upaya pembuktian, yang mana banyak orang yang kurang percaya jika murai batu dengan ekor panjang tertentu kurang baik untuk lomba,” ujar Adeen.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut data juara lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to danpasmar 2 feat satelit bc mojokerto kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp