KAJI GAMET TOLAK BANYAK PINANGAN

ROAD TO CIG CUP 1 FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

CH Aloha Tolak Banyak Pinangan, Tiga Gaco Nyeri Secara Berbarengan

Berkat penampilan yang apik dari cucak hijau Aloha, Kaji Gamet sang pemilik tolak banyak pinangan. Sedangkan tiga gaco nyeri secara berbarengan.

Gelatan Road To CIG up 1 yang di adakan di gantangan New Rocked BC pada hari Sabtu, 04 desember 2021, sukses di banjiri kicau mania terutama di kelas cucak hijau. Banyak sekali gaco-gaco papan atas yang terlihat hadir pada gelaran kali ini.

 

 

CUCAK HIJAU FAREL (TENGAH) NYARIS HATTRIK

 

Alhasil, pertarungan di kelas cucak hijau terasa sangat seru. Dari sekian banyak cucak hijau yang hadir, ada satu nama yang cukup menyita perhatian para pecinta Ngentrok mania ini. dia adalah pendatang baru yaitu cucak hijau Aloha milik Kaji Gamet dari GMT 212 SF.

Meskipun hanya mendapat juara 1 sebayak satu kali, tetapi penampilan cucak hijau Aloha cukup membuat heboh para penonton. Begitu di gantangkan di kelas cucak hijau G 25 Aloha langsung unjuk gigi, volume yang tembus disertai tembakan yang panjang membuat semua mata para penonton tertuju padanya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Benar saja, diakhir penilaian lomba dewan juri langsung memberikan koncer A kepada Aloha. Setelah turun dari gantangan banyak sekali tawaran yang masuk untuk meminang cucak hiaju Aloha ini, tetapi sang pemilik masih belum mau melepasnya.

“Tadi ada beberapa yang Tanya, tapi saya masih belum mau melepasnya. Soalnya burung ini saya sangat suka kalau nembak panjang dan suaranya juga sangat keras. Dan juga burung ini disaya juga masih sekitar satu bulan setengah jadi saya puas-puasin main dulu”ujar Kaji Gamet saat di wawancara oleh Burungnews.com.

 

PARA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A1

 

Penampilan apik juga di tunjukkan oleh cucak hijau Farel milik Mr. Chun dari Partai Humor SF, dari tiga kelas yang diikutinya Farel berhasil mendapatkan juara 1, 1 dan 3.”Penampilan Farel kali ini cukup bagus dan cukup membuat saya puas”kata Mr. Chun.

Turun pertama di kelas cucak hijau A2, Farel langsung tancap gas. Volume yang tembus disertai dibarengi dengan lagu Tengkek yang panjang membuat Farel berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A.

 

LOVE BIRD MAHESA (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI KELAS FIGHTET A

 

Kurang puas dengan satu kemenangan, Mr. Chun mencoba menurunkannya lagi di kelas cucak hijau bebas aksi A. benar saja, penampilan Farel tak menurun sedikitpun dan lagi-lagi Farel berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Dan di kelas  pamungkas cucak hijau bebas aksi B, Farel harus puas duduk di peringak ke tiga. Di peringkat pertama ada nama JP milik Dewor dari GTM Crew dan di peringkat ke dua ditempati Gandrung milik Iskamto dari Rinjany Gresik.

Dua jawara yang juga ikutan nyeri adalah, Mahesa milik Mr.Aziz dari Ganti SF dan Spongbob milik Ki Aryo LBF dari Biangkerok LA. Ke dua gaco tersebut berhasil menyapu bersih dua kelas yang diikutinya.

 

 

Untuk Mahesa berhasil menyapu bersih di kelas love bird fighter, mengandalkan durasi kekean yang panjang disertai jeda yang rapat membuat poin yang dimiliki Mahesa tak mampu dikejar oleh lawan, dan Mahesa berhasil menjadi sang pemenang di kelas love bird fighter A. lanjut disesi ke dua penampilan Mahesa tampil lebih apik, berkat penampila apinya Mahesa berhasil menyapu bersih dua kelas yang disediakan oleh panitia.

Dan love bird Spongbob juga sama seperti Mahesa, Spongbob juga berhasil menyapu bersih dua kelas love bird baby M2. Kekean maksimal dengan jeda yang rapat menjadi senjata utama Spongbob untuk bisa menyapu besih kelas love bird baby M2. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BIANGKEROK LA TAMPIL MENCOLOK LEWAT GACONYA YAITU LOVE BIRD SPONGBOB

 

LOVE BIRD SPONGBOB SAAT MENDAPATKAN JUARA DI SESI BABY M2 A

 

 

BOPA PANDEAN BORONG BANYAK TROPY

 

GARAGA MILIK KJ AMIN BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS CENDET

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU A1

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to cig cup 1 feat new rocked bc-gresik ch aloha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp