KELAS MURAI BATU NAIK HINGGA 5 SESI

ROAD TO CANARY VAN JAVA FEAT SATELIT BC MOJOKERTO

Raja Sobek Juara 1 dan 3, Kelas Kenari Naik Hingga Tiga Sesi

Murai batu Raja Sobek milik Den Bagus dari Dlanggu BC tampil memukau dengan power yang keras. Main di tiket 330K dan 220K, Raja Sobek yang dibanderol 50 juta membawa pulang tropi juara 1 dan 3.

Satelit BC Mojokerto dengan penjuriannya yang terbuka, perblok, dan tanpa koordinasi masih menjadi surganya pemain murai batu. Kali ini, Sabtu, 11 Februari 2023, di Road To Canary Van Java, kelas murai batu main hingga lima sesi dengan peserta yang banyak.

 

 

 

 

Di kelas murai batu, gaco yang terlihat dominan adalah Raja Sobek yang dikawal Mr Kasdu. Gaco milik Den Bagus ini misalnya juara 1 di sesi 220K atau Sesi A.

Naik lagi di sesi 330K atau Sesi VIP, Raja Sobek yang punya power keras masih menyita perhatiannya dengan tembakannya yang keras dan panjang. Sayang, di sesi ini Raja Sobek harus berpuas diri duduk di angka 3.

 

MR KASDU JOKI RAJA SOBEK

 

“Raja Sobek punya power yang keras sekali. Meski begitu dia juga ada ngerol sujudnya,” ucap Mr Kasdu yang mengaku Raja Sobek dibanderol 50 juta jika ada yang minat membelinya.

Gaco murai batu lain yang terlihat naik podium adalah Xabrang milik H Rafa Kediri dan Percil milik Yulianto Pacet. Satria dan Hanoman juga terlihat naik podium 1.

Sementara itu dikelas kenari ada Spartan milik Yogik Alvaro Sidoarjo yang juara 1 di sesi Kenari G16 A. Gaco ini di beberapa event kenari sering naik podium. Siapa saja para jawara yang  lainnya, berikut ini data lengkapnya. [wawa-ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB AL MILIK ABS NAIK PODIUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

PARA JAWARA DI KELAS BURSA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to canary van java feat satelit bc mojokerto raja sobek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp