DUTA CANARY FESTIVAL KRA. DAPAT SUPPORT PENUH KENARIMANIA SRAGEN & SOLO RAYA

ROAD TO CANARY FESTIVAL

Pringgodani Makin Onfire, Rojo Langit Stabil di Jalur Juara

Gelaran Road to Canary Festival, Sabtu 3 Juni 2023 berjalan ramai dan meriah. Kenari Pringgodani milik Rekayasa Canary tampil on fire dan sukses meraih podium 1,1,2 dan 3. Dengan prestasi ini, Pringgodani makin mantap diturunkan di Canary Festival Karanganyar Minggu, 18 Juni 2023 nanti.

Menggelar gelaran spesial Road to Canary Festival. Gantangan GI Masaran, Sragen kembali dibanjiri kicaumania Sragen dan Solo Raya. Pak Guru Canary dan rekan-rekan K3B (Komunitas Kenari Karanganyar Bersatu) yang diwakili oleh Yahya, Warno dan kawan-kawan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania dalam gelaran Road to Canary Festiwal Karanganyar.

 

  PAK GURU CANARY KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

Sebagai salah satu komunitas kenari dari Karanganyar, K3B tidak pernah absen untuk meramaikan kelas kenari di even manapun terutama di blok tengah. Kali ini mereka akan menggelar Road to Canary Festival yang akan digelar di Gantangan Kimano Tasikmadu, Karanganyar pada hari Minggu, 18 Juni 2023.

“Terima kasih atas dukungan teman-teman di gelaran Road to Canary Festival Karanganyar di gantangan GI Sragen. Kami dari K3B sudah terlalu sering mendapatkan keramah tamahan sebagai tamu di gelaran-gelaran lomba kenari. Keingingan kami, sebagai bentuk penghormatan kepada teman-teman komunitas kenari semua, kami sesekali ingin sekali menjamu kenarimania untuk hadir berlomba di Karanganyar. Jadi diadakan Canary Festival Karanganyar ini sebagai rasa syukur dan juga ingin lebih mempererat tali silaturahmi sebagai tuan rumah pada tanggal 18 Juni 2023 besuk,” tutur Yahya mewakili rekan-rekan K3B yang hadir di GI Masaran Sragen.

 

 REKAYASA CANARY. PRINGGODANI FINISH 1,1,2,3

 

Gelaran Road to Canary Festival ini kembali mencuatkan nama kenari Pringgodani di jajaran jawara kelas kenari. Setelah pada beberapa pekan selalu borong juara di even even besar di Sragen, kini Pringgodani kembali meneruskan tren positifnya di jalur juara.

Tidak tanggung-tanggung, amunisi milik Siska Uye dari Rekayasa Canary ini kembali memborong juara. Pringgodani menjadi yang terbaik di kelas utama Kenari Std Bebas K3B G.16 dan juga di kelas Kenari Std Bebas Bintang. Di dua kelas kenari lainnya, Pringgodani menempati posisi runner up dan tiga besar.

Raihan prestasi Pringgodani dalam beberapa bulan terakhir tentunya membuat semangat Robin untuk mengawal Pringgodani pada gelaran-gelaran lainnya.

“Pringgodani lagi dalam kondisi onfire. Selalu stabil di jalur juara, jadi makin semangat berelomba. Kebetulan teman-teman komunitas K3B Karanganyar dua pekan kedepan mau mengadakan lomba khusus kenari, jadi tentunya kita dan teman-teman komunitas kenari Sragen pada mau kesana. Semoga ada hoki, menilik pesertanya pasti burung-burung bagus dari luar kota,” terang Robin kepada Burungnews.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Beberapa kenarimania dari Sragen juga kembali meraih prestasi terbaiknya di Gelaran Road to Canary Fesstival. X Son dan Surya milik Fian Commander team juga meneruskan prestasi juara pada beberapa pekan. Kurnia SF juga kembali mengorbitkan dua kenari prospek Jalangkung dan Banyu Segoro yang mampu bersaing dan berhasil meraih podium juara.

“Burung baru, buat pemanasan ke Canary Festival Karanganyar dua pekan kedepan. InsyaAllah dari Kurnia SF full team bawa beberapa amunisi andalan. Semoga bisa bersaing,” ucap Aby penuh semangat.

Selain melombakan kelas kenari, gelaran Road to Canary Festival juga diramaikan peserta kelas-kelas ocehan lainnya di gantangan GI Masaran, Sragen. Kelas murai batu primadona gantangan selalu menyajikan persaingan yang sengit memperebutkan juara. Tiga kelas murai dewasa dan dua kelas pastol selalu dipenuhi peserta dan tidak ada burung yang mendonminasi juara.

 

 

Sekar Jagad, Jesel dan Mukti Jaya berbagi juara di kelas murai dewasa. Di kelas murai pastol, Jendral Muda, Sultan dan Jastin tampil menjanjikan sebagai burung prospek yang akan menjadi ancaman di kemudian hari.

Kelas kacer juga menjadi salah satu kelas yang ramai di ikuti peserta. Dari tiga sesi yang dilombakan panitia, Rojo Langit milik HRK SF nyaris meraih double winner. Selain Rojo Langit, peserta kacer yang namanya mulai mencuat ada Doa Eni milik Janoko Kembar SF yang emraih dua kali runner up.

Update data pemesanan tiket Canary Festival Karanganyar sampai 4 Juni 2023 beberapa kelas tiket telah habis terjual, dan sedikit sisa beberapa tiket di berbagai kelas lainnya.

“Pesanan tiket Canary Festival Karanganyar makin menipis, segera pesan maupun konfirmasi sebelum tidak kebagian,” tulis Endar selaku pemesanan tiket Canary Festival Karanganyar di laman Facebook Endar Tjah Songow Dhe yang bisa dihubugi lewat nomor 0858 7851 0302.[Hery]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: gi masaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp