ARTHA SRAGEN, LANJUT SOLO FAIR FACTOR, DANJEN KOPASSUS, DAN WAWAN BRI CUP

ROAD TO BROJOLMUSTI CUP 1 SRAGEN, #2

Menangi Kelas Utama, CH Civic Turbo Disiapkan ke Solo Fair Factor, Kopassus, dan Wawan BRI

Raut muka Mr. Artha tampak berseri-seri. Membawa dua jago cucak hijau, semua masuk podium di Road to Brojolmusti Cup 1 (17/4). Civic Turbo juara 1 di kelas utama, sementara Dompeng Sakti meraih juara 3 di kelas lainnya. Siap lanjut ke Solo Fair Factor (24/4).

Artha merasa bangga dan puas karena Civic Turbo dan Dompeng Sakti benar-benar meraih prestasi secara apa adanya, sesuai fakta lapangan. “Seperti yang dilihat, kami para peserta diijinkan masuk, mendekat ke gantangan, tidak teriak, tidak ada suara, hanya suara burung yang sama-sama bisa kami pantau dengan cukup baik,” ujar Artha seusai lomba yang sudah selesai sekitar jam 16.00.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan kondisi lomba yang seperti dijelaskan Artha, semua bisa ikut mendengar dan memantau, sama dengan yang didengar dan terpantau para juri. “Mau main-main, rasanya pasti akan ketahuan karena kebetulan jumlah peserta juga terbatas. Dari awal sampai selesai, tidak terlihat ada protes. Artinya, kemenangan Artha dan Dompeng Sakti pun diakui oleh lawan-lawnnya,” ujar Artha kepada burungnews.

Civit Turbo disebutnya jagoan lawas. Di kelas utama, penampilan sebenarnya belum 100 persen, tapi sudah cukup untuk membungkam lawan. “Harus diakui, itu bukan penampilan terbaik. Mungkin lagi hoki, lawan secara umum penampilannya juga pada kurang maksimal,” imbuh Artha.

 

 

Gaya jamtroknya keluar, bulu juga terlihat getar. Lagunya bongkar, kasar-kasar seperti tengkek buto, pit jantung, juga suara gereja tarung. Semua terdengan cukup jelas, berkat ditopang voume yang tembus, lebih dari memadai.

“Civic Turbo sengaja hanya dimainkan satu kali saja, sebab ini buat pemanasan menuju Solo Fair Factor 24 April besuk di Grand Sondokoro Karanganyar,” tegasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ada pun Dompeng Sakti, diklaim oleh Artha saat ini lagi viral di Sragen dan sekitarnya. “Viral karena kinerjanya yang ngedur, nyaris tiap hari turun selalu tampil stabil dan meraih juara.”

Artha pun berharap besar, perfoma Civic Turbo bisa didongkrak lebih optimal saat turun di Solo Fair Factor. “Itu event yang sangat prestis, jadi rugi sekali para cucak hijau mania kalau sampai melewatkannya. Penjuriannya terbuka, tiap juri harus memutuskan sendiri tidak bisa ‘kencan” dengan yang lain, harus ditulis dulu di papan besar dan diperlihatkan kepada semua peserta sebelum menancapkan bendera koncer.”

 

 

Artha pun mengajak teman cucak hijau lainnya untuk ikut meramaikan dan merasakan aura lomba yang terbuka dan akan terasa lebih fair play ini. Setelah lebaran, sejumlah event juga diincar oleh Artha, mulai Piala Danjen Kopassus pada 15 Mei di Grub 2 Kandang Menjangan Kartasura, hingga Wawan BRI Cup 2 di Magetan (22/5).

Seperti diketahui, Solo Fair Factor akan membuka kelas murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah. Kelas murai batu tiket 200K, 300K, 500K, 1 juta, dan 2 juta sudah habis, tapi masih tersedia tiket di kelas 100K, termasuk kelas Pastol.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kelas cucak hijau, tersedia kelas mulai 100K, 200K, dan 300K. Kelas 300K dilaporkan juga sudah habis, 200K dan 100K masih tersisa beberapa lembar tiket. Kelas kacer dan anis merah, semua kelas masih tersedia tiket meski makin menipis.

Solo Fair Factor akan didukung dengan gantangan elektrik terbaru yang dalam hitungan 1-3 sudah menutup. Gerakan menutupnya halus, tidak bersuara, tidak menakutkan/mengagetkan burung. Anda terlambat, tanpa ampun tidak akan bisa menggantang burung, dan itu jadi risiko masing-masing, alias status tiket hangus.

Ayo yang mau berpartisipasi dan merasakan aura lomba fair play, segera menghubungi Mul Pandawa untuk mengetahui ketersediaan tiket secara real time di 0822.4753.3361, atau untuk informasi yang lebih umum hubungi Itok Solo 0813.2522.8190. [maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL SOLO  FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO BROJOLMUSTI CUP 1 SRAGEN, KLIK DI SINI

 

VIDIO GANTANGAN ELEKTRIK YANG AKAN DIGUNAKAN DI SOLO FAIR FACTOR:

 

KATA KUNCI: road to brojolmusti cup 1 sragen ch civic turbo solo fair factor kopassus wawan bri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp